cewek cupu

cewek cupu

93.9K Reads 5.7K Votes 28 Part Story
lilly By TheFlower_Lilly Completed

kringggg""" ..jam weker yg bermotif gambar doraemon tersebut bunyi untuk membangunkan gadis cantik yg masih asik dg dunia mimpi nya..perlahan lahan gadis tersebut membuka mata dan mematikan jam weker...lalu bergegas mandi dan siap* untuk sekolah..gadis tersebut sangat beda dg yg lain,yg selalu tampil dg mempercantik diri nya sedang kan gadis tersebut jika bersekolah rambut nya selalu di kepang dua dan berkaca mata yg bulat..gadis tersebut selalu di bully,dihina dan berbagai macam ..tapi dg kesabaran gadis tersebut selalu menerima dg lapang dada..tapi suatu hari gadis tersebut merubah penampilan nya menjadi lebih cantik...dan suatu yg tak terduga gadis tersebut tak segaja bertabrakan dg seorang cowok yg selalu di incar setiap gadis disekolah nya...sebut saja gadis ini *marchelina prillyani*....dan apa yg terjadi nanti kan selanjut nya

srohanah srohanah Nov 18
Kakak kalo mau pake aku,aku aja semua jangan campur 
                              
                              sorry✌✌
TheFlower_Lilly TheFlower_Lilly Nov 28, 2015
Hahah sorry² soal nya kn lg pertama ntar deh klo udah bikin  story baru atau. Lanjutan itu cewe cup
DindaSyraMentari DindaSyraMentari Nov 28, 2015
Jangan disingkat kak yang teman* itu ganti Teman-teman supaya mudah bacanya :)