jatuh di 2 hati

jatuh di 2 hati

63.9K Reads 3.3K Votes 23 Part Story
Shifa Rahma By ShifaRahma Updated Aug 29

Pagi hari yg cerah dengan kicauan burung yg selalu bernyanyi disetiap pagi, pria tampan berdarah arab dan minang ini masih terlelap dalam tidurnya. Yap pria ini bernama aliando syarief yg biasa dipanggil ali.

"Ali bangun liat tuh udah jam berapa,emangnya lo nggak kuliah." ucap seorang gadis cantik yang membangunkan ali.

"Ihh iya ka nih gue bangun."jawab ali.
Gadis yang membangunkannya itu adalah kakak ali yang bernama kaia,dia gadis cantik,mempunyai pipi chubby dan sangat menyayangi adiknya yaitu ali. Begitu juga dengan ali dia menyayangi kedua wanita yang ada di rumahnya siapa lagi kalau bukan mama dan kakaknya. Karena papanya sudah lama meninggal.

"Ali lo denger gue nggak sih,bilang udah bangun tapi masih tiduran aja !!!" omel kaia.

"Iya iya nih gue udah bangun." jawab ali dengan nada malas.

"Yaudah sana mandi nanti lo telat dihari pertama lo kuliah." ujar kaia lagi yang masih menunggu sampai adiknya benar-benar masuk ke dalam kamar mandi.

Ali pun bergegas menuju kamar mandi,se...

No comments listed yet.