The Half Darkness(Vampire Series)

The Half Darkness(Vampire Series)

31.4K Reads 2.4K Votes 7 Part Story
Pipit By Pipit_Chie Updated Sep 30, 2015

Katerina Crelfiel atau agen rahasia Kate, adalah seorang manusia setengah vampir. Kate adalah komandan terkuat yang dimiliki The Vampire Hunter yang bernaung di FBI yang bertugas membasmi semua vampir jahat yang mengincar manusia.
Kate berniat membalaskan dendam kematian satu-satunya orang yang telah membesarkannya, ia tidak bisa menerima kematian kakek Jo begitu saja apalagi ia tahu pembunuh kakeknya adalah seorang vampir. Tapi Kate tidak mempunyai banyak pasukan, dan satu-satunya harapan adalah meminta bantuan Master Vampir terkuat yang menjadi pembunuh bayaran, apa yang akan dilakukan Kate jika Master Vampir itu meminta bayaran agar Kate menjadi miliknya? Master Vampir itu akan membunuh semua musuh Kate dan melindungi prajurit Kate dengan syarat Kate harus rela menyerahkan dirinya kepada Master Vampir itu.
Akankah Kate rela membuang harga dirinya demi prajuritnya dan menyerahkan dirinya kepada master vampir mesum yang hanya mengincar tubuhnya atau ia memilih untuk membunuh sendiri musuhnya meski nyawa prajuritnya menjadi taruhannya?

Jeanine frost .. lumayan .. tambah keren klo ambil yang kira and si seksi firaun ..
trisna_hermawati trisna_hermawati Dec 04, 2015
Cerita ini terinspirasi dr novelnya Jeanienne Frost - Half Way To The Grave bukan sih...? Soalnya cerita mirip.... #cuma nanya
LadiesDie LadiesDie Sep 17, 2015
seruuu, setelah sekian lama nggak baca tentang kate dan bones hehe suka jeanine frost juga kak?
Cherries_due Cherries_due Sep 16, 2015
Saran ajabkak, kalo kak Pipit memakai istilah dari komik, anime atau buku, tolong sertakan disclaimer sang penulis. Bukan apa-apa, cuma menghargai aja :)
EnnoSan EnnoSan Sep 16, 2015
Maksud aku dalam imajinasi aku  seakan-akan lagi nonton serial cerita ini
EnnoSan EnnoSan Sep 16, 2015
Waw keren ceritanya, aku bisa memvisualisasikan adegan atau scene2 di cerita itu, apa kamu terinspirasi sama serial buffy the vampire slaugther bukan pit