Married with Bad Boy

Married with Bad Boy

729K Reads 54.1K Votes 23 Part Story
U V I L L By uvilL12 Completed

[CERITA DI PRIVATE]

Bagaimana perasaanmu jika dipaksakan untuk menikah pada orang yang tidak sama sekali Kau kenal. Karena hutang dan dendam Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina harus terjebak pada pernikahan.
    
    Aku tau pertemuan ini diluar sekenario kita, semua terjadi begitu saja tanpa ada unsur kesengajaan.. walaupun begitu, bisakah kau sedikit menghargai perasaanku? Aku manusia biasa, aku bukan malaikat, aku juga bisa menangis ketika aku sudah tidak kuat menahan semuanya, mencintaimu.. apa harus sesakit ini? -Prilly-
    
    
    
    Maaf, aku pengecut.. aku pengecut, yang hanya bisa mencintaimu dalam diam.. aku tau caraku salah, bukan maksud untuk menyakitimu, aku mohon bertahanlah, jangan pergi.. ajarkan aku arti cinta yang sesungguhnya.. aku mencintaimu.. -Ali-

  • aliando
  • aliandosyarief
  • aprill
  • prilly
  • prillylatuconsina
  • uvill
Arisa0316 Arisa0316 Aug 11
Wuah, keren si prilly hahaha alindo brengsek memang, asal main nyerocos aja ye li
brrzzh brrzzh Jul 02, 2016
Ceritanya mirip 'I married the bad boy'nya Dha Khanzaki? Umm ini nge-remake atau gimana?
sriayu99 sriayu99 Jun 09, 2016
Min nih cerbung kaya nya ada yg copas deh.. sama di wattpad jg. Malah aku sering baca. Tp agak sedikit berbeda, gk semuanya sm. Aku yakin min kayanya di copas deh
WhinaComunity WhinaComunity Jun 22, 2016
Critanya kayak nya aq pernh baca....tpi mirin sma crita ff korea dha khanzaki ini!
RuriNiingrum RuriNiingrum Jan 04, 2016
Suka bgt sma ceritaanya biasannya gw cma bca di FP doang*curhatdikit
PageVanthomhife PageVanthomhife Dec 10, 2015
smngat kak, terus lanjutin.
                              jgn lupa mampir ke tempat saya ya, judulnya Pilihan Hati [Destiny]. ini cerita pertama saya, please saran dan kritikannya sebagai masukkan utk saya. :) Trims.