Beautiful liar

Beautiful liar

1.5M Reads 97.8K Votes 39 Part Story
Ag.Anggraini By keolaCaurie Completed

Trilogi cinta dari keluarga Kane, kisah cinta putra tertua keluarga Kane yaitu Darren Kane yang rela mendapatkan predikat pria terbrengsek oleh gadis pujaannya asalkan Sanika Anderson menjadi milikknya.

Ikuti kisah para pria Kane untuk mendapatkan dan menemukan cinta sejati mereka.

Dalam tiga kisah : 

BEAUTYFUL LIAR ( Darren Kane)
MINE TO LOVE ( Daniel Kane)
Past Love ( Darrel Kane)

  • 18
  • dewasa
  • hotstory
  • kane
  • keolacaurie
  • love
  • lovestory
  • office
  • romance
  • wattys2017
chegot chegot Mar 30
Mine to love kok nggak bsa ditemukan d propil.y author??
                              Padahal penasaran jga sma kisah.y darrel
heyhoo11 heyhoo11 Sep 27
Gede banget gajinya 😂 minjem 600 juta aja kmrn nyicil 15 tahun per bulannya 7 juta (itu jg blm dpt apartemen pinggir kota) 😂😂😂
Sapphirepinks Sapphirepinks Apr 02, 2016
Curiga nih jgn2 darren yg minta sanika jd asisten nya hihiii.. ijin baca yaa kaa reader baru nih :) salam kenal yaa ka
Genuce Genuce Mar 30, 2016
Thor kalo seandainya kurang faham sama bahasa inggris lebih baik pake indonesia aja soalnya terganggu gitu baca nya,sorry ya kalo saya kasih kritik
milabbm01 milabbm01 May 09, 2016
Kenapa kok sanika malah bilang mimpi buruk.
                              Oh darren naksir sm sanika ya haha
Choirun20 Choirun20 May 16, 2016
aku suka semuaa cerita ini hihihi seru sumpah kayak naik rollercoaster gitu hehe ditunggu cerita yg lainnya ya kak :)