BLIND (Private)

BLIND (Private)

158K Reads 12.2K Votes 15 Part Story
dnb By dnbnim Completed

kenangan itu, ingatan itu, dan perasaan itu telah mati bersama kebohongan yang membungkusnya.
aku akan merelakan nya bila semua yang pernah kami lalui tak berarti dan tak pantas untuk di perjuangkan lagi.

Bad summary
Chanbaek

  • baekhyun
  • chanbaek
  • chanyeol
  • complete
  • hurt
  • kekerasan
  • romance
  • sad
  • yaoi
BabyB04 BabyB04 Nov 09
Ku kemana aja yaa,, baru mulai baca ini..
                              Astagaa chanyeol ihh kamu nyakitin ihh
Yaahh selingkuhan gw gituin suami temen gw....... jahat kamu ceye....
Dia tidak cacat 😑 cih kenapa dia ada disini sih yeol 😐
fitria6104 fitria6104 Oct 28
Kira2 santet online bisa gak ya??  Mau nyantet para 🐍🐍
I dont know why but my heart so hurt😭😭 i wanna cry😭😭
doublehyunseong doublehyunseong 5 days ago
Judulnya apa ya kok kaya pernah baca 😅, yang tau kasih tau aing dong