NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BLIND (Private)

BLIND (Private)

111K Reads 8.1K Votes 15 Part Story
dnb By dnbnim Completed

kenangan itu, ingatan itu, dan perasaan itu telah mati bersama kebohongan yang membungkusnya.
aku akan merelakan nya bila semua yang pernah kami lalui tak berarti dan tak pantas untuk di perjuangkan lagi.

Bad summary
Chanbaek

Ini baru part awal,dan Gue udah nangis,apalagi part selanjutnya??gk bs bayangin gue, Chanyeo jahat
Park_2711 Park_2711 May 19, 2016
Anjayyy.... Gue bacanya sambil nyanyi ewww.... 😁😁😁😁😁🎤🎤
Kaisooship1214 Kaisooship1214 Aug 10, 2016
Baru chap pertama aja udah netes😭 daebak author bikin FF nya👏
ThasyaKyungSoo ThasyaKyungSoo Jun 27, 2016
Ahhh chanyeol lu tega bgt sih 😭😭😭 
                              Hiks.. nangis gua elah..
yoyoyo-man yoyoyo-man Sep 15, 2016
ahhh chanyeol kejam! suka sm ceritanya yg unik karena kebanyakan baekhyun hanya akan lumpuh ga bisa berjalan tp ini karena trauma baekhyun juga ga bs berbicara. cool~
NeyHime NeyHime May 21, 2016
Huwaa T_T.. baru baca tpi udh baper tngkat dewa. Hiks..hiks asli kasian kn baek.. 
                              
                              Hai author.. walau ff ini udh complete tpi... saya ucapkan ttp fighting author..