BLIND (Private)

BLIND (Private)

85.4K Reads 5.9K Votes 15 Part Story
dnb By dnbnim Completed

DI PRIVATE SEMENTARA YHAA CHAGI.

kenangan itu, ingatan itu, dan perasaan itu telah mati bersama kebohongan yang membungkusnya.
aku akan merelakan nya bila semua yang pernah kami lalui tak berarti dan tak pantas untuk di perjuangkan lagi.

Park_2711 Park_2711 May 19
Anjayyy.... Gue bacanya sambil nyanyi ewww.... 😁😁😁😁😁🎤🎤
Baru chap pertama aja udah netes😭 daebak author bikin FF nya👏
Ahhh chanyeol lu tega bgt sih 😭😭😭 
                              Hiks.. nangis gua elah..
yoyoyo-man yoyoyo-man Sep 15
ahhh chanyeol kejam! suka sm ceritanya yg unik karena kebanyakan baekhyun hanya akan lumpuh ga bisa berjalan tp ini karena trauma baekhyun juga ga bs berbicara. cool~
NeyHime NeyHime May 21
Huwaa T_T.. baru baca tpi udh baper tngkat dewa. Hiks..hiks asli kasian kn baek.. 
                              
                              Hai author.. walau ff ini udh complete tpi... saya ucapkan ttp fighting author..
Chan, kenapa dirimu jahat sekali :((
                              
                              Buat authornim makasih udh nulis ff ini, semangat terus yaaaaa~~~