NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
HE is DARK ANGEL

HE is DARK ANGEL

2.5M Reads 92.5K Votes 39 Part Story
Rara Mustika Erneshta By raraerneshta Completed

21++
++21

"Dia anakku! kau tak berhak mengakuinya! aku yang mengandung, melahirkannya, dan merawatnya!! lalu kau datang dan mengakui dia anakmu! kau salah besar Vero! ingat! JANGAN.PERNAH.MENGGANGGUKU.ATAU ANAKKU.LAGI.FAHAM!!! DASAR PSYCHO!!!" 
_AFIANI SHAREENA_ 

"Kau tau!? seberapa pun usahamu untuk menghindariku, kau akan tetap ada dalam jangkauanku dan ingat DIA anak kita! kau tak bisa memilikinya jika tanpa ada campur tanganku, jadi ingatlah KAU.DAN ANAK KITA.AKAN.SEGARA.BERSAMAKU.ATAU.KAU.AKAN.KEHILANGANNYA!!?" 
_ GHAVERO MARCELL ZYLGWIN_

Casting :
Yoona as Afiani Shareena
Nick Bateman as Ghavero Marcell Zylgwin

Astaga padahal ini baru prolog belum ngerti sih ini ceritanya kayak gmn :D
                              Benar kata yg lain lebih bagus kalo gak disingkat :)
Maul_8 Maul_8 Apr 16
Klo ada pemaksaan kaya gini tuh suka keinget 13 reasons why😖😖
Algheesa Algheesa Mar 28
Njirrr thor jangan disingkat please "dike2" ... baru baca prolog udah ngakak baca singkatannya 😂😂😂
Iluyake Iluyake Mar 09
Lbh bagus kalo misalnya pake pengulangan kata aja. Bisa-bisanya
DSelviyana DSelviyana Feb 26
Kayaknya lebih enak kalau gak disingkat. Ini termasuk karya sastra loh.
Kalo menurutku udah benar sih di pelipis. Karena kan dia lagi berbaring, jadi pasti air matanya mengalir ke pelipis, bukan ke pipi.