HE is DARK ANGEL

HE is DARK ANGEL

1.9M Reads 68.7K Votes 39 Part Story
Rara Mustika Erneshta By raraerneshta Completed

21++
++21

"Dia anakku! kau tak berhak mengakuinya! aku yang mengandung, melahirkannya, dan merawatnya!! lalu kau datang dan mengakui dia anakmu! kau salah besar Vero! ingat! JANGAN.PERNAH.MENGGANGGUKU.ATAU ANAKKU.LAGI.FAHAM!!! DASAR PSYCHO!!!" 
_AFIANI SHAREENA_ 

"Kau tau!? seberapa pun usahamu untuk menghindariku, kau akan tetap ada dalam jangkauanku dan ingat DIA anak kita! kau tak bisa memilikinya jika tanpa ada campur tanganku, jadi ingatlah KAU.DAN ANAK KITA.AKAN.SEGARA.BERSAMAKU.ATAU.KAU.AKAN.KEHILANGANNYA!!?" 
_ GHAVERO MARCELL ZYLGWIN_

Casting :
Yoona as Afiani Shareena
Nick Bateman as Ghavero Marcell Zylgwin

kyukyukkajji kyukyukkajji May 03, 2016
Udh keren ka, cuma kalo tulisannya ngga disingkat" lebih berasa kayanyaa
HanRieRye HanRieRye Jul 29, 2016
Ga salah nih 179 cm di umur 15 thn? Buset tinggi beud dah, umur 20 th bisa2 udah setinggi Capten Amerika wkwkwk..
ridhapanda ridhapanda Jun 30, 2016
Dih kok anak2 gitu senggaknya 1 kek yang cewe yang nurunin sifat bonyoknya yang baik+ramah
hanagatayuu77 hanagatayuu77 Jun 21, 2016
Mau kasih saran aja nih.. coba kata yg double (mengulang) Di tulis double juga, bukan dengan angka dua.
                              Contohnya, lagi-lagi, macam-macam, berulang-ulang, yah semacam itu. EyD yg baik kan ga disingkat 😊
littlepuca littlepuca May 05, 2016
Yaahh koq yg jadi castingnya orang Korea sih, ngga matching sama nama2nya dong....langsung ngga semangat bacanya.....
XXDDSS XXDDSS Aug 30, 2016
Kakak yang baik dan bertanggunh jawab walaupun kejanya jadi pembantu..