NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[CHANBAEK] - PASSION (21+)

[CHANBAEK] - PASSION (21+)

364K Reads 12.8K Votes 26 Part Story
-You Know My Name NOT My Story- By junsyuga Updated Mar 06, 2016

Baekhyun terjebak dalam gemerlapnya dunia malam dan sering bergonta-ganti pasangan. Lalu takdir mempertemukannya dengan Chanyeol yang berprofesi sebagai DJ di sebuah klub malam.
Keduanya terlibat dalam hubungan asmara yang begitu penuh dengan gairah.
Tetapi ada satu kenyataan pahit yang Chanyeol rahasiakan dari Baekhyun. Akankah mereka tetap bertahan?


Main Cast :

Byun Baekhyun
Park Chanyeol

Support Cast :

Do Kyungsoo
Kim Jongin
Oh Sehun
Xi Luhan


NO BASH, NO SILENT READERS, NO PLAGIARISM

yaharstyles yaharstyles Apr 16
Kudu banget yak 21+ yakeles masa nunggu 2 taun lg baru boleh baca gue 😂😂😂
melexoxo melexoxo Jan 07
Seettttt exodusss...hahhaha ini mah club jakarta punyaaaa 😂
siskacut siskacut Apr 04, 2016
Ff nya keren kak ^^ duuh ini baru prolog tp udh pecah bangetttt
yeolie_sil yeolie_sil Mar 08, 2016
Gua mau numpuk dosa dgn baca ini 😂😂😂😂 ahhh yg penting bgus...kkkkkkkk
Pinappuru Pinappuru Jan 29
Entah kenapa jadi sedih bayangin baek kaya gitu 😢😢 tapi kalo udah chanbaek pasti keren 😂😍
Byunniva_ Byunniva_ Sep 03, 2016
Baek trgila" nih kyknya sma cy uehehw ahh bagus tulisannya rapi juga kta aku..