[CHANBAEK] - PASSION

[CHANBAEK] - PASSION

255K Reads 9.5K Votes 26 Part Story
-You Know My Name NOT My Story- By junsyuga Updated Mar 06

WARNING (NC 21+)

YAOI/BOYXBOY

THIS STORY CONTAINS MATURE THEMES SUCH AS SEX SCENE, VIOLANCE, ALCOHOL, DIRTY WORDS ETC. 

SO, IF YOU UNDER 21+, PLEASE BE WISE READER.

Semenjak kegagalan pernikahannya, Baekhyun berubah drastis.Terjebak dalam gemerlapnya dunia malam dan sering bergonti-ganti pasangan. Lalu takdir mempertemukannya dengan Chanyeol yang berprofesi sebagai DJ di sebuah klub malam.
Keduanya terlibat dalam hubungan asmara yang begitu penuh dengan gairah.
Tetapi ada satu kenyataan pahit yang Chanyeol rahasiakan dari Baekhyun. Akankah mereka tetap bertahan?


Main Cast :

Byun Baekhyun
Park Chanyeol

Support Cast :

Do Kyungsoo
Kim Jongin
Oh Sehun
Xi Luhan


NO BASH, NO SILENT READERS, NO PLAGIARISM

siskacut siskacut Apr 04
Ff nya keren kak ^^ duuh ini baru prolog tp udh pecah bangetttt
yeolie_sil yeolie_sil Mar 08
Gua mau numpuk dosa dgn baca ini 😂😂😂😂 ahhh yg penting bgus...kkkkkkkk
AulCrown AulCrown Mar 06
Yawlaaa ㅠㅠ kok aku baru baca serkang .-. kok aku ngga nyadar ya kalo ada part ini  .-.
                              
                              —Aul Ting Ting—
Byunniva_ Byunniva_ Sep 03
Baek trgila" nih kyknya sma cy uehehw ahh bagus tulisannya rapi juga kta aku..
yeolie_sil yeolie_sil Mar 08
Menggerayangi.... dr sekian adegan kok gua malah bayangin yg ini ya/plakkkk😝😝
lizukamyori lizukamyori Jul 21
Oh my god!! Yg pasti itu bukan gue yg ngomong. Wkwkwkkwkw 😂😂😂