NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[CHANBAEK] - PASSION (21+)

[CHANBAEK] - PASSION (21+)

420K Reads 14.8K Votes 26 Part Story
-You Know My Name NOT My Story- By junsyuga Updated Mar 06, 2016

Baekhyun terjebak dalam gemerlapnya dunia malam dan sering bergonta-ganti pasangan. Lalu takdir mempertemukannya dengan Chanyeol yang berprofesi sebagai DJ di sebuah klub malam.
Keduanya terlibat dalam hubungan asmara yang begitu penuh dengan gairah.
Tetapi ada satu kenyataan pahit yang Chanyeol rahasiakan dari Baekhyun. Akankah mereka tetap bertahan?


Main Cast :

Byun Baekhyun
Park Chanyeol

Support Cast :

Do Kyungsoo
Kim Jongin
Oh Sehun
Xi Luhan


NO BASH, NO SILENT READERS, NO PLAGIARISM

pitas_cover pitas_cover 2 days ago
Hai thor.... Aku mulai follow kamu. Dan ini cerita yg pertama kali aku baca.. Dan mari kita mulai baca dan tenang.... Kkkk~
real__natz real__natz May 14
Gua udah ada ktp.. ke club aja gua udah bisa masuk, jadi gua aman untuk baca
yaharstyles yaharstyles Apr 16
Kudu banget yak 21+ yakeles masa nunggu 2 taun lg baru boleh baca gue 😂😂😂
Kata "di" untuk kata predikat, kata pernyataan sifat dsb. itu digabung, Thor. Kalo kata tempat dan kata waktu baru dipisah kaya, di Jakarta. Hehe, saya cuman saran, sih. Apapun, ceritanya bagus 👍👍
melexoxo melexoxo Jan 07
Seettttt exodusss...hahhaha ini mah club jakarta punyaaaa 😂
Pinappuru Pinappuru Jan 29
Entah kenapa jadi sedih bayangin baek kaya gitu 😢😢 tapi kalo udah chanbaek pasti keren 😂😍