NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dumb Dumb

Dumb Dumb

479K Reads 35K Votes 22 Part Story
arin. By kyungsuve Completed

Devin Kurniawan; Seorang cewek biasa yang punya trauma lekat sama yang namanya cowok. Dia berusaha menghindari apapun itu yang berhubungan dengan 'cowok',  sampai-sampai ia punya alergi kalau ia bersentuhan sama lawan jenis.

Ardianto Suri; Cowok preman yang kerjaannya kalau nggak ngerokok ya tauran, geng Veteran yang terdengar nggak asing di sekolahnya itu melabelkan dirinya sebagai ketua geng. Dia nggak pernah pacaran, udah muak sama yang namanya cinta karena dipatahin hatinya sama cinta pertamanya.

Kebodohan mereka masing-masing yang akan mempertemukan mereka, tapi - apa akan berjalan mulus?

Copyright © 2015 by -skeptic

JRCryj JRCryj Apr 13
gue tiap baca suri bayanginnya jadi devin, trus devin jadi suri -_-'
Jiahhh gue kira Devin cowok, nama Devin kan biasanya cowok ditambah Kurniawan fix dah cowok wkwk
bilarahadian bilarahadian Sep 30, 2016
devin kurniawan itukan nama cowo bgt thor jd agak aneh aja gt bacanya-_-
choco_honey choco_honey Dec 14, 2016
Lha anjay ada kata bodat, sebagai org batak gue ngeh seketika wkwkw
aawrora aawrora Feb 17, 2016
Thor yg jadi suri nama aslinya siapa? Ganteng bnget kayak ny😂
In_hidayanti In_hidayanti Dec 05, 2016
Hy thor.. mo ksi masukan. Tlng perhatikan huruf setelah tanda petik("). Jngn pake huruf kapital ya. Crtanya juga kurang menarik nih. Tpi semangat nulisnya. Silahkan berhayal. Kembangksn ide2nya.  #kritik-saran