Shadow

Shadow

125K Reads 9K Votes 33 Part Story
feb By Feblicious Completed

" kau tidak bisa melakukannya". Terdengar geraman dari samping. Sejenak orang itu menoleh kemudian menyunggingkan senyumnya tanpa menurunkan kecepatan mobilnya.

" tidak ada kata ' tidak bisa' dalam organisasi, S. Kau tahu itu". Balasnya. " ini sudah tugas kita untuk melakukannya". Lanjutnya.

" tapi dia masih anak- anak A". Balas S geram.

" keputusan sudah di ambil S dan kau tahu sendiri bagaimana organisasi jika sudah mengambil keputusan".



Googleimages copyrights

Shopie90 Shopie90 Nov 07
Ceritanya bagus, keren. Diksinya enak dibaca, serasa nonton film action..... Tp Aku pengen kasih saran aja sih...... Ituuuu covernya lebih diperbagus lagi...biar org2 lebih tertarik u membacanya...... Cuman saran aja. Sih.
andai...stiap nabrak mobil org gak sengaja, reaksinya kayak Ian ini ...wakakakak
AnikWeeee AnikWeeee Jul 24
Here we go.... Tancap gas, kak feb.... Jgn lupa tetep pegang rem n kemudi.
                              
                              Ups...
Clary_Yo Clary_Yo May 01
Hay kak 
                              Aku suka cerita kamu 
                              Hikssss hiksss
                              Keceeh badhaaai
reskyoktaviana reskyoktaviana Nov 13, 2015
Thor kok ceritanya di tmpat ku pada ngegantung ya, kyanya blm selesai tapi tau-tau udh ganti part
Nulaniah Nulaniah Sep 30, 2015
Kalo boleh kasih saran... cara penulisannya begini :
                              "Oh, maaf. Aku menabrak mobilmu. Jalanan ini membuatku kesulitan," ujar Ara menundukkan kepala menyesal.
                              Awal kalimat pake huruf besar ya, dear, trus titik atau koma sebelum tanda petik :)
                              Maaf kalo dirasa sotoy ^^v