My Devil Butler (Tamat)

My Devil Butler (Tamat)

2.4M Reads 159K Votes 19 Part Story
BadAuthor By QueenNakey Completed

UNTUK DEWASA
Beberapa kali Rank #1 Fantasy

(Chapter 1-10 publik, 11-ending private)
Silahkan follow kalo mau baca sampe tamat. Seandainya sudah selesai baca, unfollow lagi pun tidak masalah)

"Aku akan melindungimu, melakukan segalanya demi kepentinganmu, melayanimu, menuruti semua perintah yang kau berikan dengan syarat setiap Kali purnama, kau akan memberikan Satu hari nyawamu untuk kusesap dengan cara ~" Alardo tersenyum tipis. "Menyetubuhimu."


Mengandung kata-kata / kalimat Vulgar, kasar, dan tidak senonoh. Bijaklah memilih bacaan yang sesuai dengan usia dan pola pikir anda.

miaoktaviaa miaoktaviaa Dec 16, 2016
Izin baca yaaaa... Baru baca sinopsisnya aja dah bikin penasaran
starligth012 starligth012 Dec 25, 2016
Hallo... izin baca ya .. soal.e aku penikmat cerita bergenre vampir dsb :) thank you
Just_Psychopath Just_Psychopath 4 days ago
Sekeras itukah ampe kerongkongannya pedih? Uuuhhh...harus dicari tahu...hoho
Baru nemu nih..
                              Crtanya bgus bgt diksinya rapi w suka bgt diksi kya gni bkn penasaran..
Poiuppp Poiuppp 2 days ago
Halo, kak! Jikalau berkenan baca cerita aku ya! Jangan lupa comment, vote, dan kritik sarannya! terima kasih;)))
                              https://www.wattpad.com/story/94934740-rela
yankajenner yankajenner Dec 19, 2016
udah follow tp kok chapter 11 - ending g ada ya? 
                              tlg bantu jawab