NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Devil Butler (Tamat)

My Devil Butler (Tamat)

3.1M Reads 198K Votes 16 Part Story
SEMI HIATUS By QueenNakey Completed

UNTUK DEWASA
Beberapa kali Rank #1 Fantasy

Copyright © Queen Nakey

CERITA AKAN DIHAPUS AWAL JUNI 2017

(Chapter 1-10 publik, 11-ending private)
Silahkan follow kalo mau baca sampe tamat. Seandainya sudah selesai baca langsung unfollow aja)

"Aku akan melindungimu, melakukan segalanya demi kepentinganmu, melayanimu, menuruti semua perintah yang kau berikan dengan syarat setiap Kali purnama, kau akan memberikan Satu hari nyawamu untuk kusesap dengan cara ~" Alardo tersenyum tipis. "Menyetubuhimu."


Mengandung kata-kata / kalimat Vulgar, kasar, dan tidak senonoh. Bijaklah memilih bacaan yang sesuai dengan usia dan pola pikir anda.

Devilseries

1. My Devil Butler
2. My Devil Boyfriend
3. My Lv Half-Demon

Aldiano635 Aldiano635 Mar 30
Thor cans.. Gw baru mau baca, lu jgn badmood dulu yaaa 😘😁
Thor gua bru mulai baca jga nih. Pliss jn dlu bdmd. 😘😘😘😘🤗😄
Dyza_zahra Dyza_zahra May 04
ooooooo..baru tau aku..ini yg asli toh. prsaan pernah baca, tapi namanya beda author.  izinkam daku buat baca ya authorr.. hehe..  jngan dulu di hapussss.. aku mau baca..hehe
LovelyReia LovelyReia May 15
lah? emang ada pembaca yg bgtu ya? 
                              pendapat sy sh, klo pembaca cerdas, liat tulisan yg ga sesuai sm genre.a pasti ga mau baca apalagi komen. 
                              just my opinion
TanVhi TanVhi May 13
Pantes aja kaya mirip mirip gittu😊 aku jg suka sama anime kuroshitsuji lho💞
Izin nanya dong hehehe cara baca part XI gimna ya? Please ksih tau😭😭😭😭😭