NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Devil Butler (Tamat)

My Devil Butler (Tamat)

2.9M Reads 188K Votes 21 Part Story
Key-sama By QueenNakey Completed

UNTUK DEWASA
Beberapa kali Rank #1 Fantasy

Copyright © Queen Nakey

CERITA AKAN DIHAPUS AWAL JUNI 2017

(Chapter 1-10 publik, 11-ending private)
Silahkan follow kalo mau baca sampe tamat. Seandainya sudah selesai baca langsung unfollow aja)

"Aku akan melindungimu, melakukan segalanya demi kepentinganmu, melayanimu, menuruti semua perintah yang kau berikan dengan syarat setiap Kali purnama, kau akan memberikan Satu hari nyawamu untuk kusesap dengan cara ~" Alardo tersenyum tipis. "Menyetubuhimu."


Mengandung kata-kata / kalimat Vulgar, kasar, dan tidak senonoh. Bijaklah memilih bacaan yang sesuai dengan usia dan pola pikir anda.

Devilseries

1. My Devil Butler
2. My Devil Boyfriend
3. My Lv Half-Demon

Aldiano635 Aldiano635 Mar 30
Thor cans.. Gw baru mau baca, lu jgn badmood dulu yaaa 😘😁
Klo kluarga ciel dibantai sama haters keluarga phantomhive kan ya?wkwkkwkw
lisaadrny lisaadrny Feb 15
Siapa diantara ini teman kakak saya?kalau ada tolong doa in kakak saya sehat di per kemahan ini di stemik tolong ya
Mantap nih awalnya aja udh bkin kepo.. Aku suka lo nonton kuroshitsuji keren bgt.. Emang crta msa lalunya sma keluarha dibunuh bedanya pemeranya ciel anak laki" sdgkn ini cewek dan akan ada romantis"ya gk sabar.. 😁😁
Jangan d hapus kak, d maaf in aja yang plagiat. Nanti juga dapat karma nya sendiri. Semangat kak..🙌🙌🙌
ta_shinta ta_shinta Feb 18
Kereeeeennnnn..... merinding kalau baca novelnya. Bagus banget!!!!