Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
My Devil Butler (Tamat)

My Devil Butler (Tamat)

2.6M Reads 172K Votes 19 Part Story
BadAuthor By QueenNakey Completed

UNTUK DEWASA
Beberapa kali Rank #1 Fantasy

Copyright © Queen Nakey

(Chapter 1-10 publik, 11-ending private)
Silahkan follow kalo mau baca sampe tamat. Seandainya sudah selesai baca langsung unfollow aja)

"Aku akan melindungimu, melakukan segalanya demi kepentinganmu, melayanimu, menuruti semua perintah yang kau berikan dengan syarat setiap Kali purnama, kau akan memberikan Satu hari nyawamu untuk kusesap dengan cara ~" Alardo tersenyum tipis. "Menyetubuhimu."


Mengandung kata-kata / kalimat Vulgar, kasar, dan tidak senonoh. Bijaklah memilih bacaan yang sesuai dengan usia dan pola pikir anda.

Devilseries

1. My Devil Butler
2. My Devil Boyfriend
3. My Lv Half-Demon

Siapa diantara ini teman kakak saya?kalau ada tolong doa in kakak saya sehat di per kemahan ini di stemik tolong ya
Mantap nih awalnya aja udh bkin kepo.. Aku suka lo nonton kuroshitsuji keren bgt.. Emang crta msa lalunya sma keluarha dibunuh bedanya pemeranya ciel anak laki" sdgkn ini cewek dan akan ada romantis"ya gk sabar.. 😁😁
Kereeeeennnnn..... merinding kalau baca novelnya. Bagus banget!!!!
Dian_Noviaa Dian_Noviaa Feb 13
Kak.. aq uda follow.. tapi chapter 11-ending kok aq gbsa baca??
Huhu semoga ga ngebosenin pas di tengah2 ceritanya. Soalnya kebanyak baca novel pas dintengah2 malah bosen krn alur ceritanua semoga yg ini engga aminnnnn
valey_MD valey_MD Feb 17
bersyukur bngt belum di hapus
                              jadi bisa baca deh
                              aku izin baca ya ♡♡♡♡♡