My Devil Butler (Tamat)

My Devil Butler (Tamat)

3.4M Reads 211K Votes 30 Part Story
Keys-sama By QueenNakey Completed

SEGERA ADA DI TOKO BUKU SELURUH INDONESIA

Copyright © Queen Nakey

Hanya tersisa 19 chapter

"Aku akan melindungimu, melakukan segalanya demi kepentinganmu, melayanimu, menuruti semua perintah yang kau berikan dengan syarat setiap Kali purnama, kau akan memberikan Satu hari nyawamu untuk kusesap dengan cara ~" Alardo tersenyum tipis. "Menyetubuhimu."


Mengandung kata-kata / kalimat Vulgar, kasar, dan tidak senonoh. Bijaklah memilih bacaan yang sesuai dengan usia dan pola pikir anda.

Devilseries

1. My Devil Butler
2. My Devil Boyfriend
3. My Lv Half-Demon

Suhu, tolong rendahkan suhunya, kumohon. Jika tidak aku akan berubah menjadi kyuubi....
Pandangan pertama ? Awesome, i think. 🙋 keep trying thor.
ownessace ownessace Aug 20
Daridulu ngefans banget dengan Kutoshitsuji... makanya semangat sekali buay baca cerita ini... 😄😄😄😄😄
yusnitta yusnitta Sep 15
aku suka cerita anime itu!!
                              
                              pertama lihat excited banget, kirain si majikannya itu cewek — So sweet banget!
                              
                              gak taunya cowok, jadi... ya gitu deh 
                              
                              
                              btw aku sih seneng banget kalo dibikin versi yang kayak begini... oke, ijin baca ya! Fighting buat kamu!!!
"Haha, eat that you motherfucka," katanya dlaam hati 😀😀😀
Cerita nya sangat menegangkan, tapi sangat bagus alus ceritanya 📑 rapih