Wish You, LOVE

Wish You, LOVE

42.4K Reads 3.2K Votes 20 Part Story
karismamimm By karismamimm Updated May 11

Cerita baru (edited) dari cerita sebelumnya....

Don't be SILENT READERS
Sorry typo(s)

❤❤❤❤❤❤WYLO❤❤❤❤❤❤
Seorang wanita sedang duduk disebuah bangku taman di bawah pohon yang sedang menggugurkan daunnya. Dia menatap anak kecil yang berlarian bersama teman-temannya yang lain.
Salah satu anak laki-laki di antara anak-anak yang bermain di sana menarik perhatiannya dari tadi. Anak laki-laki berusia sekitar 3 tahunan itu sedang bermain perosotan ditemani dengan seorang pria yang tampan. Anak laki-laki itu menaiki perosotan lalu meluncur ke bawah dan ditangkap oleh pria yang menunggunya. Mereka terlihat sangat bahagia.
"REY..." teriak wanita itu lalu segera berlari ke arah anak laki-laki itu. Bagaimana tidak? Dia melihatnya jatuh tersungkur ke tanah saat bermain kejar-kejaran bersama pria itu. Sehingga membuat anak laki-laki itu menangis keras.
"Bagaimana dia bisa terjatuh, kau sangat ceroboh, oh...sweety mana yang sakit?" wanita itu sedikit marah kepada sang pria. Anak laki-laki itu menangi...

Conan_Shinichi05 Conan_Shinichi05 Dec 08, 2015
Allhamdulillah penantian aq ada hasil.y uga... stelah menunggu lama akhir.y crita nie di next uga... thankz yah thor udah mau next nie story...