NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stockholm Syndrome

Stockholm Syndrome

31.6K Reads 1.9K Votes 15 Part Story
Moe Vera By moevera Updated Feb 17

Dion :
Carissa adalah sebuah kenangan manis yang tersimpan di ingatanku, yang semakin lama semakin pudar, seperti rasa manis coklat yang perlahan hilang digantikan tawar di lidah.

Kenapa aku menginginkannya lagi? Mungkin seperti Chocolate craving, bukan kecanduan tapi rasa rindu untuk mengkonsumsi coklat lagi, bukan candu tapi rasa rindu untuk bersamanya lagi.

Carissa :
Aneh. Aku tidak mengenalnya tapi rasanya semua terasa benar ketika dia berada di dekatku. Apa aku harus mengorek semua tentang dirinya? Tapi bukankah lebih baik keadaannya seperti ini? Aku dan dia bersama tanpa perlu melihat ke belakang. Tapi apa sampai kapan ini akan bertahan?

INI CERITA PERTAMAKU😊 MUNGKIN KALIAN BERMINAT?

anggia2011 anggia2011 Oct 06, 2016
Sist, aku sedikit krg nyaman penggunaan pov dlm bab ini. Tdk konsisten. Ada kalimat yg menggunakan pov 1 (aku) dan ada yg menggunakan pov 3 (carissa).
anggia2011 anggia2011 Oct 04, 2016
Hai salken ya! Crita pertamamu oke bgt. Gak da typo dan bhs yg enak dibaca. Tp menurutku untuk anak umur lima th,  tokoh carissa tu pinter skali. Agak ganjil gitu bhs carissa dg umur segtu, seolah2 dia sdh umur sepuluh thn.
AuliaUtomo AuliaUtomo Dec 31, 2016
Pas baca diawal tak kirain umurnya 10 tahunan lha bacaannya biografi, jenius bgt,,,
TikaArianto TikaArianto Aug 07, 2016
Itu kalo gak salah korban yang jatuh hati pada penculikny.... Atw korban yang timbul rasa simpati dan mengganggap nya malah sebagai hero nya