KALEIDOSCOPIC

KALEIDOSCOPIC

174K Reads 17.5K Votes 37 Part Story
prncch By prncch Updated Dec 30, 2016

Ketika kamu dipertemukan kembali dengan laki-laki yang kamu cintai setelah bertahun-tahun kemudian, saat kamu mengira sudah berhasil melupakannya, ternyata kamu malah mendapati dirimu jatuh ke dalam lubang yang sama lagi.

Itulah yang dirasakan Kenya. Kisah putih abu-abu mereka memang sudah berakhir sejak lulus SMA. Galang dan dirinya hilang komunikasi selama bertahun-tahun dan dipertemukan dalam suatu reuni.

Ada sesuatu yang menegangkan. Laki-laki itu membawa anak kecil. Anak kecil itu adalah buah hati Galang dengan Gina.

Hal itu menusuk relung hati Kenya karena baru tersadarkan dirinya jika ternyata ia masih mencinta. Ia masih ingin memiliki dan merindu. Dan ini salah. Salah besar.

Jadi, apa yang harus Kenya lakukan saat pilihan melarikan diri sudah di depan mata tetapi sosok sahabatnya itu,Galang, sedang membutuhkan Kirana saat ini saat masa-masa sulit dalam hidupnya? Dan bagaimana jika laki-laki yang dulu selalu menyindir Kenya waktu SMA itu malah balik mengejar Kenya?

Apa yang harus Kenya pilih? Melarikan diri atau menambatkan nama Nicon dalam hatinya? Atau justru bertahan pada hati yang tak tergengam?



-- BERYL-2 (lanjutan BERYL)
(Kumpulan cerpen & cerbung)
* Dedicated for sad romance story lover *

andwhenitrain andwhenitrain Aug 02, 2016
Agak lebay sih. Soalnya status mrk cuma sahabatan. Yg bikin lebay itu dialog antar mereka. Dialognya seolah si cewe ini diselingkuhin. Mungkin klo dialognya diubah lebih ke porsi sahabat bisa lbh keren ceritanya.
ju_ve_nia ju_ve_nia Nov 08, 2015
Eh.. ini ada hubungannya gak sama black paper? Seingat saya kenya anak Claudia sama Bram kan hahahaha :D
VionaKeith VionaKeith Sep 30, 2015
Hhaaahh eennndd?? Jadi kenya sm galang ga bersatuuu???? Sumpah shoke berat
dwi0150 dwi0150 Sep 29, 2015
ihhh nie ka2k author nie emang pinter bgt bikin crita yg nyesek...bgt
Sea44_ Sea44_ Sep 28, 2015
kalau udah baca tema friendzone gini,nyesek bgt rasanya. apalagi ceweknya yg ketindas. :'(
CandyFirstUser CandyFirstUser Sep 20, 2015
galang jahat, gk punya perasaan. kalau gw jadi kenya gw labrak tuh cowok sambil bilang "lu tai banget sih jadi cowok! dasar bangke! gue bunuh lo" kejam? emang harus.