BAROS

BAROS

12.7K Reads 3.5K Votes 60 Part Story
Avans Cross Lines By AvansCrossLines Updated 19 hours ago

Kristine dan David Sandiea tidak pernah menyangka bahwa kepindahan mereka ke Bahrose City akan berbuah malapetaka seperti ini. Sesosok arwah anak kecil menampakkan diri di hadapan mereka. Namanya Margin, dan ia mengatakan bahwa dirinya membutuhkan pertolongan mereka untuk menemukan jasadnya yang hilang. Hanya ada satu petunjuk yang diberikan:

Sisi batas hitam.

Mereka tak tahu apa dan di mana itu? Yang jelas, di saat mereka mengabaikannya, kejadian buruk mereka alami satu persatu. Arwah anak itu kerap muncul tiba-tiba. Datang dan pergi tanpa diundang. Menyebar virus. Membangunkan makhluk gaib yang tengah tertidur. Terkadang, anak itu begitu baik seperti sosok anak kecil kesepian yang membutuhkan kasih sayang. Tapi, tak jarang, ia datang bersama kegelapan yang menyelimuti dirinya. Mengikuti orang-orang terpilih. Menebar racun. Membunuh orang-orang satu persatu di situasi tertentu dalam dunia jungkir balik yang ia bangkitkan dari tragedi-tragedi yang telah terjadi di masa lalu. Di tanah ini. Di tanah terkutuk berbentuk segitiga ini.

Kristine mulai mencari petunjuk. Menjelajahi setiap sudut kota. Melarikan diri dari kejaran iblis-iblis berwujud ngawur. Dan mencari tahu mengeni sejarah kota yang sebenarnya. Di saat yang sama, ia menemukan kenyataan tentang masa lalu keluarganya-keluarga Sandiea. Dan alasan yang melatarbelakangi kenapa keluarga kembar itu harus dipisahkan.

Bisakah ia menemukan jasad anak itu dan melawan sembilan iblis dari sembilan kota bagian sebelum hal mengerikan terjadi menimpa seluruh penghuni kota dan merenggut kehidupan orang-orang yang dicintai?

al-al12 al-al12 Oct 11
Kyaaaahhh aku suka nih cerita2 macam ginian. Berharap suatu hari bisa bikin