Nephilim University

Nephilim University

15.9K Reads 1.3K Votes 16 Part Story
CLEMENTINE By san-san37 Updated Sep 16

Nephilim disini bukanlah manusia raksasa, melainkan manusia setengah malaikat. Yaitu manusia normal, namun mereka mampu mengeluarkan sepasang sayap dari balik punggungnya dan bola mata mereka berwarna biru menyala.

Sejak Gabriel ditinggal mati istrinya, dia kembali melanjutkan pendidikannya yang sempat tertunda di Universitas Santa Evangelina atas bantuan ibu mertuanya, Veronica Johannson. Hanya karena Veronica dan suaminya Arthur adalah salah satu orang yang cukup dihormati di kampus bukan berarti Gabriel menjalani hidupnya disana sebagai mahasiswa idola. Justru dia menjadi salah satu 'anak culun' karena hanya dia satu-satunya mahasiswa yang bermata hitam ditengah para Mahasiswa-Mahasiswa Nephilim bermata biru.

Namun semua berubah saat dirinya menyadari bahwa dia bukanlah manusia, juga lebih dari sekedar Nephilim. Gabriel adalah keturunan malaikat murni serta diramalkan akan menjadi sang Ketua Archangel yang akan memimpin legiun surga dalam persiapan perang lanjutan menghadapi tentara kegelapan.

Sebutan pembantu direktur agak janggal, klo di universitas sebutan jabatannya 'pembantu dekan', atau yang lebih tinggi lagi 'pembantu rektor'.
IreneFaye IreneFaye Sep 23, 2015
Cowok nulis diary...  Something is very wrong with this guy...  Then again he married a 13 yo girl... 
                              
                              Trlalu singkat untuk chapter 1...