EASE

EASE

3.1M Reads 139K Votes 40 Part Story
Yanti Yahya By LightKuro Completed

PUBLISHED. AVAILABLE IN BOOKSTORES.
PENERBIT INARI (8 Februari 2017)
Tersedia part 1 - 4

Thalita & Reinald,  keduanya memulai ikatan dengan cara yang tergolong berbahaya.

Tapi Thalita benar-benar tidak bisa melepaskan Reinald begitu saja. Sedangkan Reinald memilih untuk menelan mentah-mentah semua risikonya.

Sayangnya diibalik sebuah tindakan, baik yang dilakukan sengaja atapun tidak, pastilah ada sebab dan juga akibat yang harus dipertanggungjawabkan. 

Begitu pula pada hal yang menimpa keduanya.

  • cinta
  • complete
  • firstlove
  • makeout
  • penerbitinari
  • terbit
  • youngadult
  • younglove
express7989 express7989 Apr 13
Thor di novel nya ada tulisan jaket bisa masuk di bagasi vixion, kayak nya gak bisa deh 😂
miakyukyu miakyukyu Sep 30, 2016
suka deh sama gaya bahasanya enak aja di baca jadi mau ijin lanjut baca yah hehe
baebeeboo86 baebeeboo86 Sep 16, 2016
Cover-nya keren. Ceritanya persuasif, bikin penasaran untuk lanjut baca :)
Agniseo12 Agniseo12 Jul 17, 2016
permisi,numpang promote
                              baca yuk crtaku "Love,love,and love" semoga menghibur,thanks
spinmail spinmail Feb 27
Aku tdi ke Gramedia Yogya Malioboro kok novelnya gk ada ya?? Atau stoknya sudah habis disana??
xiaojoon23 xiaojoon23 Dec 20, 2016
SUBHANALLAH GUE UDAH KEBERAPA KALI BACA REI TATA :)) UUUUHHH LVLVLVLV GAPERNAH BOSEN HEHE