Time

Time

21.8K Reads 2.1K Votes 17 Part Story
kaycee By k-kaycee Completed

Gue tau kok. Gue kekanak-kanakan, cengeng, dan manja. Gue tau kok gue bukan apa-apa dibanding dia.

Kenapa selalu banding-bandingin gue?

Gue ya gue. Dia ya dia.

Liat aja, gue cuma butuh waktu. Setelah waktu itu cukup, kalian gak bisa banding-bandingin aku lagi.

------------------------------------------------------------
Copyright © 2015 by k-kaycee

vifelzgint vifelzgint Nov 10, 2015
Guee tau banget rasanya dibandingin antara si nomor 1 dan si nomor 2 :(
Razeldxx Razeldxx Oct 04, 2015
BTW, kalo bahasa asing (eng, Arab, atau apalah) diitalic yaa (:
Razeldxx Razeldxx Oct 04, 2015
yah, ketemu sama mommy lagi wkwk. aku lebih suka emak tbh /tabok/
thebubblegum thebubblegum Sep 13, 2015
Mau pingsan dulu deh kalo punya pacar kayak Luke. Luke, jagain Clay ya, jangan tinggalin Clay sendirian
thebubblegum thebubblegum Sep 13, 2015
Clar-Clay. Oke udah punya jurus buat bedain mereka, agak ribet ngingetnya soalnya