I FOR YOU

I FOR YOU

66.4K Reads 6.2K Votes 22 Part Story
lol By meyya_azz Completed

Mungkin benar, kau memang diciptakan khusus untukku. Tuhan mengirimu untuk menjagaku, menjadi malaikat pelindungku. Bahkan, kau sudah lebih dulu menginjakan kaki di bumi sebelum aku. Itu karena kau yang harus menungguku dan bersiap menjagaku saat aku sudah datang.

Hei! My guardian angel, I Love You!
Bolehkan aku memiliki perasaan ini?
Apa salah jika aku mencintaimu?
Apa kau justru akan pergi meninggalkanku karena cintaku ini? 

Hei!!! Beri tahu aku...
Apa kau juga mencintaiku?

hikmahsyrf hikmahsyrf Sep 13, 2015
Gakuku byangin Al yg eerrr ... uwoww bgitu. Haha
                              Liburnya jgn lama2 ya meyy, nantii kangen . . wkwk
rusakecil_ rusakecil_ Sep 13, 2015
aliando jadi pho aja, ceweknya terserah deh jgn terlalu cantik
daniar123 daniar123 Sep 13, 2015
ali terlalu mainstream kak, gimana kalo rizki ridho (?) hahahaha
amiamisya amiamisya Sep 13, 2015
aku kurang setuju ka kalo cast tambahannya ali hehe. yg lain aja. ricky harun atau verrel hehe. ceritanya kerreen mudah2an aku bisa move on dari cerita sebelumnya haha
ShityCie ShityCie Sep 13, 2015
Ellluuu suka seenak dengku meyyy maen libur aja ...
                              Meeyyyyyyaaaaa
_hamirah17 _hamirah17 Sep 13, 2015
brandon atau rizky nazar cast tambahan nya..kalo cewe mungkin audi marissa