Queen's

Queen's

41.4K Reads 576 Votes 4 Part Story
Husnun Hamidah By HusnunHmdh Updated Nov 25

Queen Alexandra Pradipta, gadis cantik yang juga seorang badgirl namun belum pernah merasakan arti cinta yang sesungguhnya. Menyetujui taruhan konyol yang akhirnya menjebaknya dalam penyesalan.

Memiliki kakak kembar, Queen Aqila Pradipta. Gadis pintar, cantik, dingin seperti es namun hangat ketika bersama keluarganya, sejak kecil ia tinggal di Amerika sehingga tidak ada yang mengenalinya kecuali keluarganya.

Saat merasakan persahabatan yang dianggapnya benar benar sahabat namun hanya menjadikannya sebagai pion balas dendam.

Lalu apakah bisa Queen mendapatkan kembali cintanya yang hilang karna pertaruhan konyol tersebut?

SEBAGIAN CERITA SAYA PRIVATE!
DON'T BE A SILENT RIDERS.
CERITA INI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, DIHARAPKAN UNTUK TIDAK ADA YANG MENG-COPASNYA TANPA SEIZIN SAYA, ATAUPUN YANG MEMPLAGIATKAN NYA.
THANKS☺

HusnunHmdh HusnunHmdh Feb 07
@NenaAgustine slr, makasih sarannya.  untuk part selanjutnya  bahasanya udah lebih sopan ko😊
Ki2Haa2 Ki2Haa2 Oct 16
Matilah di DO ke 29 kalinya...
                              Sekolah di kotanya itu mungkin udh pernah di cobain semua kali ya..
Ki2Haa2 Ki2Haa2 Oct 16
Abis di DO masuk skl elit.
                              
                              Ck...
                              
                              Pengalaman gw di DO gw ngga masuk skl elit2 banget lo,malah kayaknya lebih buruk dri skl gw yg lm..
wah, cerita kamu menarik banget, yaaa
                              gantian yuk baca cerita aku, baru publish hari ini lhoo.. 
                              semoga suka yaaa.. judulnya "Salahkah Ku bila Mencintaimu"
                              jangan lupa coment dan vote yaa 
                              makasih :)
NenaAgustine NenaAgustine Dec 27, 2015
Cerita nya bagus .hanya saja panggilan LOE GUE buat anak sama orang tua kayak nya gk sopan deh.