Friends With Benefit

Friends With Benefit

73.1K Reads 2.9K Votes 7 Part Story
lookingforlover By lookingforlover Updated Feb 15

18+

"What are we?" Tanya Nadra tiba-tiba. Entah mengapa tapi pertanyaan itu mengalir begitu saja tanpa bisa di cegahnya.

"Friends." 

"Just friends?"

"Friends who like to do this." Senna berbisik rendah dan langsung menyerang dada Nadra.

alsyrif26 alsyrif26 Jul 26, 2016
kok gak di lanjut thor?  sayang bgt tau, pdhal ceritanya bagus..
Shane5195 Shane5195 Mar 13, 2016
Kak ini emang baru 2 bab? Udah follow trus add terus hapus terus add lagi kok masih dua aja?
Shane5195 Shane5195 Mar 13, 2016
Kak ini emang baru 2 bab? Udah follow trus add terus hapus terus add lagi kok masih dua aja?
MissJullay MissJullay Mar 26, 2016
Koq baru dua bab ga nambah2?? Kayanya bakalan bagus nih cerita,knp ga diterusin thor
biaska29 biaska29 Jul 27, 2016
Aku baru baca ceritanya. Seru ih! Tapi kok gak ada lanjutannya? Lqnjutin doonngg
ginuxs ginuxs Jul 09, 2016
greget sama lanjutannya, Bagus alurnya dan bikin penasaran. Semangaat buat next chapternya ^^