NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Friends With Benefit

Friends With Benefit

1.1M Reads 106K Votes 34 Part Story
lookingforlover By lookingforlover Completed

18+
  
  "What are we?" Tanya Nadra tiba-tiba. Entah mengapa tapi pertanyaan itu mengalir begitu saja tanpa bisa di cegahnya.
  
  "Friends." 
  
  "Just friends?"
  
  "Friends who like to do this." Senna berbisik rendah dan langsung menyerang dada Nadra.

livia_80 livia_80 May 09
Kak itu gambar yg diatas dari film apa kak ,kasih tau judulnya dong😁
DriannaDunn DriannaDunn May 19
Iwhsksjsbejdbiejwoqbbwosbdoqbuskaosbb ternyata.   
                              ?  I don't even know what I just typed
noklilis_ noklilis_ May 15
Mbak-mbak ketjeh coba deh baca cerita ini @KahliaPs @aliciesetie
ThamiTiana ThamiTiana May 09
Jd nadra itu nm tokoh ceweknya dan senna nm tokoh cowoknya.. Aku kira malah kebalikannya.. Coz senna sprtnya co2k k nm cewek sdgkn nadra lbh k nm cowok.. Hehee.. *jd hampir ketuker deh.. XD
IkeAmele13 IkeAmele13 May 12
Ini retoris dan ambigu perasaan. Kan artinya teman yang melakukan kayak gini. Pertama: pernyataan bahwa hub mereka tuh emang temen yg suka kayak gitu.
                              Kedua: kayak pertanyaan  friends? Who like todo this?
                              
                              B inggris ku emang ancur, zzz tp bayangin obrolan mereka kayak di film itu berasa yg kedua :"D
eeloveyoo eeloveyoo May 14
Gue kira Senna cewek terus Nadra cowok. Sampe baca berkali kali baru ngeh