I Love My Badboy

I Love My Badboy

5M Reads 156K Votes 43 Part Story
natnatasya13 By natnatasya13 Completed

[SUDAH TERBIT]

"Mama ! Aku gak mau ma ! Gak mau ! Aku aja belom lulus SMA masa main jodoh jodohan aja !".

"Pokoknya gak ada penolakan sayang"

  • arrogant
  • badboy
  • boyfriend
  • complicated
  • cool
  • highschool
  • husband
  • love
  • playboy
  • possesive
  • remaja
  • romantic
  • school
  • teenfiction
  • wedding
Kalo aku sih mau.. Asal cowoknya calon iman yang baik eaakk 😂
ikkalong ikkalong Nov 04
kalo di jodohin ama oppa" koriyah gue mau lah.hanya orng bodoh yg nggak mau tapi syaratnya harus pindah agama dulu wkwkw
(●´з`)♡~lwsd phhhp♥~~♥~♥\d-cccdx
                              
                              Saya  h4yl ll2ays ppooceg 🏠
Kalo di jodohnya sama member exo mau apalagi kalo sehun atau chanyeol😆
sovysofiaaa sovysofiaaa Oct 15
Kamcong sik kamcong, tpi kamcong nya liat suami sndri anjay bgt, knp ga campurin sianida aja di minunya si fachri 👿👽