NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love My Badboy

I Love My Badboy

4.4M Reads 144K Votes 41 Part Story
natnatasya13 By natnatasya13 Completed

[SUDAH TERBIT]

"Mama ! Aku gak mau ma ! Gak mau ! Aku aja belom lulus SMA masa main jodoh jodohan aja !".

"Pokoknya gak ada penolakan sayang"

syahbilla27 syahbilla27 Jul 05
Mau kalo orangnya Setia, ganteng, and kaya bukan kaya Harta doang tapi kaya hati juga
ma_bluesky ma_bluesky Jun 16
Puasa harus sabar kan ye? Ingin ku berkata kasar 😐 bazeng!!!
naomisrh naomisrh Jul 10
Kalo jodohnya kayak James reid, aku terima kok. Dengan lapang dada
_winy69 _winy69 Jul 06
Klo ituh yg terbaik shi aku yes kk tpi lakinya hrus ganteng😆hehe klo ngak ganteng mah aku ngak mau😅
GraceDiri GraceDiri Jun 22
Tradisi turun temurun kali nikah mudahnya... 😁😁😁😁
fatmawtfzh fatmawtfzh May 29
Gua yakin lo jtuh cinta sm tasya! Liat ajja nnti endingnya👌