NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Love My Badboy

I Love My Badboy

3.8M Reads 133K Votes 43 Part Story
natnatasya13 By natnatasya13 Completed

[DALAM PROSES PENERBITAN]

"Mama ! Aku gak mau ma ! Gak mau ! Aku aja belom lulus SMA masa main jodoh jodohan aja !".

"Pokoknya gak ada penolakan sayang"

Aisyanam Aisyanam Mar 19
Kok namanya sama kek yg sekolah sya ya😂 iyaa seriuss, pacaran lgii si tasya sma fachri nyaa ituu✌ emng sii kak fachrii ituu gantengg nyaaa, kak tasyaa nya juga cantik kok, tpi bedanya ini mah sma kalau sya smp kls 3
Aq reader baru salam kenal
                              Ijin baca y. Sepertinya ceritanya seru deh. Lanjut baca
Faocinaf Faocinaf Mar 20
Iya sih kok kayaknya banyak tanda seru ya, nge-fans berat sama tanda ini (!) kah Thor?
najwaAJ najwaAJ Apr 07
Lah?! Emang dia paling cantik kok orang dia anak tunggal juga
Ini fitrinya bukan cinta fitri yg sinetron sctv itu kan yak?