Marry Him?

Marry Him?

172K Reads 7.5K Votes 21 Part Story
its.me.dii By acilolly Completed

Caliandra

Caliandra menutup pintu kamarnya agak keras, dan duduk di depan meja riasnya, " Apa? Lo pikir lo siapa tuan Rayhan? Karena sejujurnya gue sudah punya pacar dan gue gak mungkin juga suka sama lo," Caliandra mencoba menirukan gaya bicara Rayhan, " Maksud lo gue cewek apaan emang? lo gak bisa suka sama cewek macam gue? Lo pikir gue bakal suka sama lo gitu? Harusnya dari awal gue gak usah sok-sokan nerima semua ini. Yang ada malah jadi ketemu sama cowok angkuh dan nyebelin begitu."

Rayhan

Rayhan dari awal tidak pernah menyetujui apapun rencana perjodohan ini. Sama sekali. Lagipula ia sudah punya Ayesha. Wanita yang ia cintai, satu-satunya wanita yang akan ia nikahi hanyalah Ayesha, tidak ada yang lain. 

" Oke Rayhan, hanya dua bulan dan ini semua berakhir." Rayhan berbicara dengan dirinya sendiri sambil menatap lurus jalan, mencoba meyakinkan dirinya.

rinaprwst rinaprwst May 04
Hai....salam kenal...ceritanya menarik smangat ya... aku tunggu lanjutannya😉
Ratihsavi3 Ratihsavi3 May 14
So sorry td wktu ak buka pertama kali banyak yg trpotong.. stelah ak kluar dr story ini dan ak buka lagi. Bagian yg trpotong malah jadi normal dan lanjutannya ada. Hmm ga ngerti juga sih knp hehe
mrsBearCute mrsBearCute Nov 11, 2015
wah aq komentator pertama d part ini.. asyik kalimatnya sederhana jd bacanya nyaman.. mudah2an next part makin seru y...