NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Is Never Ending

Love Is Never Ending

14.8K Reads 900 Votes 12 Part Story
Key Keyla By Kaevi_ Completed

Jung Ilhoon, Choi Hanbin, Kim Jaebum dan Wang Jackson adalah sahabat sejak kecil. Saling menjaga satu sama lain merupakan kewajiban mereka sejak dulu, terlebih setelah salah satu dari mereka mengalami kejadian mengerikan. Lalu bagaimana jika cinta sudah datang pada masing-masing? masikah persahabatan itu terjaga?

Nathasya98 Nathasya98 Apr 12, 2016
Terus kapan lagi di update ff nya thor ? Udah nungguin nih wkwkwkw
mustika_maharkan mustika_maharkan May 14, 2016
Lha.. aku baca saking ga tahan ama penasarannya di ff.net ternyta disini belum lanjut.. huhuhu . Pgn nangis..n
HikariAi03 HikariAi03 Apr 08, 2016
Greget tanggung bgt. Semangat lanjutnya ya. Cepet dilanjut wkwk
UriJiminnie UriJiminnie Apr 10, 2016
Yaampun suka bgttt sama ilhoon hyunsik. Asliii xD . Eh awas tuh uke x uke selingkuh wkwk xD . Bagus lanjutin klo bisaa ^^
Wuazmixing91 Wuazmixing91 Apr 11, 2016
Sukaaa. 
                              
                              Crita nya asik, penulisan ny bgus. Jd brasa masuk kdlam critany gue. Wkwkwk
                              .
                              .
                              . 
                              Oya, hanbin sama jinan ajah ya...
Valienssss Valienssss Apr 10, 2016
Ada yg beda yahhh sma yg dulu, hmmm penasaran sma masalahnya ilhoon. Sumpehh aku suka banget sma ff nya dikira diffn ehh gk. Ahh butuh asupan markson sma hoonsik segeraa XD