Sweet Dystopia

Sweet Dystopia

154K Reads 13.7K Votes 18 Part Story
Kin By kinslight Updated Aug 05

LYDIA tidak pernah menyadari, bahwa membantu seorang laki-laki yang tergeletak penuh luka di samping rumahnya, akan membuat hidupnya menjadi sulit. Semua mulai menjadi rumit, ketika dia tahu bahwa laki-laki itu adalah anak dari seorang konglomerat besar di London. Dan hidupnya menjadi jauh lebih rumit ketika dia tahu, bahwa laki-laki itu menaruh perasaan kepadanya.


NOTE: Dark story // contains some disturbing contents. Read at your own risk.

zaigei zaigei Jun 27
Sama aja kayak ketika gue ngebenerin pot bunga yg jatoh,  tp yg diliat sama pemiliknya itu adalah : gue yg ngejatohin. Dan alhasil hidup gue langsung rumit karena diomelin sama pemiliknya 😓
Jummper Jummper May 19, 2016
sy rasa Lydia bukan wanita biasa. Bisa mukul org tepat di leher pake tangan sampe pingsan (pasti kuat) 
                              
                              ditunggu selanjutnya!
                              Have a nice life
Hannanissa Hannanissa Sep 14, 2016
Keren banget. Aku suka, ya ampun. Keknya jarang2 ada cerita tema mafia sekeren ini  ,-)
Xixixiizz..lydia lucuuuu...suka ngayal yg engakengak...hahahah...aq jg c..sama qt
erormee erormee Jul 02, 2016
Uuuhhh real bgt tokohnya...
                              Prolog nya bikin kta merasuk k dlm crita
                              Bintang bintang.....
mgcftlwt mgcftlwt Dec 05, 2015
you're my #1 fav author omg please be more active on wattpad i love you so much you should publish a book, i'd literally buy 1000 of them.