Karma Still Exsist?

Karma Still Exsist?

240K Reads 14.5K Votes 23 Part Story
SasuNaru Lovers By thaneaZwarteRoos Completed

Semua chara milik © Masashi Kisimotho
Story by Taliarivanea

Pair : SASUNARU 

Pair yang lain nyusul

Rate : M

Warning : Ooc, Typo bertebaran, Cerita abal dan gaje. Yaoi, Gay, Boy x Boy, BL, Male x Male 
dan M - Preg.

Jauh - jauh yang ngak suka cerita ini.
Masih tetep maksa baca, jangan salah kan saya

Namikaze Uzumaki Naruto : 24 th
Uchiha Sasuke : 24 th
Uzumaki Konan & Shion : 18 th
Uzumaki Konohamaru & Megumi : 11th
Uzumaki Nagato : 5 th

SukeNaru25 SukeNaru25 Apr 30
Baru prolog dah sedih di luan, pingin dah mutilasi para fangirl Suke-kun dn di pajang di ruang gallery kesayangan aq
SembilanEnam SembilanEnam Jun 03, 2016
sakura gak kalah brengsek sama sasuke-_-, tega bener mereka berdua jahatin naruto TT. nexttt
Black_QueenR Black_QueenR Dec 31, 2016
Dari dulu aku emang pengen mutilasi tu si pinky jidat lebar -_-
AnandaKray AnandaKray Oct 27, 2016
. ck , jadi gondok banget sama Sakura ,, apa2an gitu jahat banget temenan sama Naruto karna ada maunya ....
                              
                              . Sasuke juga ,,nanti tau rasa nyesel kalo di tinggal Naruto ....
Namii311990 Namii311990 Jul 15, 2016
Ngga ppa ko.ngga beda2 bnget ama yg di ffn..jngan lma"hiatusnya kak☺
thaneaZwarteRoos thaneaZwarteRoos Dec 01, 2015
Ahbsalam kenal juga kakak sama-sama suka SN ya?!?! Selamat membaca moga menghibur