NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Karma Still Exsist?

Karma Still Exsist?

180K Reads 10.9K Votes 23 Part Story
SasuNaru Lovers By thaneaZwarteRoos Completed

Semua chara milik © Masashi Kisimotho
Story by Taliarivanea

Pair : SASUNARU 

Pair yang lain nyusul

Rate : M

Warning : Ooc, Typo bertebaran, Cerita abal dan gaje. Yaoi, Gay, Boy x Boy, BL, Male x Male 
dan M - Preg.

Jauh - jauh yang ngak suka cerita ini.
Masih tetep maksa baca, jangan salah kan saya

Namikaze Uzumaki Naruto : 24 th
Uchiha Sasuke : 24 th
Uzumaki Konan & Shion : 18 th
Uzumaki Konohamaru & Megumi : 11th
Uzumaki Nagato : 5 th

SembilanEnam SembilanEnam Jun 03, 2016
sakura gak kalah brengsek sama sasuke-_-, tega bener mereka berdua jahatin naruto TT. nexttt
Black_QueenR Black_QueenR Dec 31, 2016
Dari dulu aku emang pengen mutilasi tu si pinky jidat lebar -_-
AnandaKray AnandaKray Oct 27, 2016
. ck , jadi gondok banget sama Sakura ,, apa2an gitu jahat banget temenan sama Naruto karna ada maunya ....
                              
                              . Sasuke juga ,,nanti tau rasa nyesel kalo di tinggal Naruto ....
AnamiiBabyz AnamiiBabyz Jul 15, 2016
Ngga ppa ko.ngga beda2 bnget ama yg di ffn..jngan lma"hiatusnya kak☺
thaneaZwarteRoos thaneaZwarteRoos Dec 01, 2015
Ahbsalam kenal juga kakak sama-sama suka SN ya?!?! Selamat membaca moga menghibur
thaneaZwarteRoos thaneaZwarteRoos Nov 30, 2015
Iya sengaja buat bang sasu jenius diatas shika. Emmm makasihnya, da baca cuma itu kiba entinya ma shika coz shino ma hinata