MR. ONAR (New)

MR. ONAR (New)

96.3K Reads 5.3K Votes 22 Part Story
FRISCA ARDAYANI, AY By frisca_ay Completed

Kisah ini hanyalah kisah masa putih abu-abu. Kisah yang mempunyai ribuan kenangan selama mengabdi. Masa yang kental dengan kisah percintaan para remaja. 

Masa dimana para remaja mengekspresikan dirinya sesuka hati. Masa putih abu-abu yang lucu dan juga menengangkan. 

Seperti kisah para remaja ini. Kisah seorang Andrio Erdam yang terkenal pembuat onar dan nakal,  yang mencoba bermain cinta. Hingga permainan cinta yang dibuatnya benar-benar membuatnya terperangkap pada satu hati,  hati seorang Fyrni Alyssa.

Ada pula kisah masa lalu dari Alvin Wijaya, berusaha mencari setengah hatinya yang hilang. Cinta yang lama Ia simpan, sampai menemukan setengah hatinya itu, yang hilang entah kemana di masa lalu. 
Akan tetapi, seorang perempuan yang memiliki pipi chubby mampu membuat hatinya sedikit goyah. Akankah Alvin berpindah hati dengan mengejar hati perempuan itu?

Lain lagi dengan sosok yang hobby humor ini, Gabriel Stive. Sosok yang gila humor, tetapi berubah jadi penyayang dan lembut apabila bertemu dengan sang pujaan hatinya. Seorang  yang menyimpan hati pada adik kelasnya sejak SMP. Hanya mencintai diam-diam, dan mengamati dari kejauhan. Dan ternyata, adik kelas yang sama saat ini, dengan yang Rio kejar. 

Pecinta Humor kedua adalah Cakka Andreas. Walaupun pecinta humor, Cakka lah yang menjadi penasehat cinta untuk teman-temannya. Ia bisa serius ketika berhubungan dengan curhatan para temannya.

Itulah kisah yang akan terangkum dalam cerita ini. Kisah masa putih abu-abu yang lucu dan menegangkan. Kisah yang entah berakhir bahagia atau kesedihan.

Sekali lagi, ini adalah kisah yang menceritakan dunia SMA...
Kisah yang menyimpan ribuan kenangan....

Kiyaaaa!!!! Dulu pertama kali main wp cerita ini pertama yng menunin library nah pas udh ga main lagi udh ga tau kabarnya nih cerita nah bru keingat sekarang duh kangen deh *
dizzxky_ dizzxky_ Sep 25
Kenapa smua ff yg ada nama alvin yg prnh gw baca smuanya blng klo dia china?'-'
desisna_10 desisna_10 Sep 28
Cie cie ify.. siap" aja tuh kesehariannya gak bakalan tenang .😁😁
desisna_10 desisna_10 Sep 28
Bad boy, ganteng, pinter, item manis, tajir lagi. .beuhhh i like itu kak rio 😄😘😘
Kehidupan Kehidupan Jan 05
Suka banget sama kata kata iyel "persabatan kita gak mungkin hancur gitu aja kerena cewek"
Bintang003 Bintang003 Sep 16, 2015
"Mereka sekelas kembali seperti kelas sepuluh tahun lalu" kalimat itu coba di ganti "mereka sekelas kembali seperti tahun lalu" di part slanjutnya pasti ada kan lo nyebut mereka klas 11?
                              saran aja sih kak