Claimed Me

Claimed Me

864K Reads 56.9K Votes 50 Part Story
Arthemis14 By Arthemis14 Completed

Cerita ini sudah dibukukan dengan judul yang sama (@50k) untuk pemesanan bisa menghubungi penulis.

"aku sudah ke dokter dan dokter mengatakan bahwa aku tidak akan pernah bisa hamil jadi kita tidak perlu melakukan hubungan selayaknya suami istri" kata Sahara membuat Chris menatap tajam ke arah Sahara yang terlihat tidak nyaman walaupun tatapan Chris tidak benar-benar terfokus padanya karena mabuk.
Chris mendekat dengan sedikit terhuyung membuat Sahara menahan diri untuk tidak mundur sebelum mengangkat pandangannya menantang Chris yang kini menunduk untuk berbisik, "tadinya aku tidak akan peduli jika seumur hidupku kau tidak akan pernah mau bercinta denganku tapi saat ini aku perlu mencobanya karena aku tau yang kau inginkan selama ini adalah pergi dariku. kita buat kesepakatan, beri aku waktu tiga kali untuk bercinta denganmu dan kita lihat. jika kau sungguh-sungguh tidak bisa hamil maka aku akan menceraikanmu. tapi jika kau mengandung anakku maka aku tidak akan pernah melesapkanmu, selamanya"
Sahara tercekat mendengar tantangan Chris padanya membuat Sahara berbalik memunggungi Chris dengan menggosok lengannya sendiri berusaha menenangkan kepanikannya, "aku pikir.. kita tidak perlu melakukan itu. aku akan memberikan surat pemeriksaan dari dokter padamu"
"ah.. ah.. ah.. aku tidak akan mau menerima itu semua, manis. kita akan bermain dengan caraku, atau kau sepakat kita tidak akan pernah bercerai walaupun pernikahan kita tidak pernah disahkan dengan hubungan diatas ranjang. itu semua terserah padamu" bisik Chris sangat dekat di telinga Sahara membuat Sahara bergindik akibat napas Chris yang menggelitik lehernya sebelum Sahara menggigit kuat bibirnya sendiri saat merasakan bibir hangat Chris mengecup tengkuknya.


Sudah diterbitkan dengan judul yang sama.

amaharanin amaharanin Apr 29
Woahhh ini antimainstream sih kalo kata aku . Sukaaa
                              Ijin baca authorrr xoxo
Kasiaannn chriss 😢😣 kd chris yg kena imbas nya..
                              Sahara gk ada rasa seneng dikit gitu kan doi suka juga sama chris :(
Ijin bcaaaa kaa :) jd ketagihan ngubek2 story mu hihihihi
                              Sahara sbnernya naksir juga sama chris? ?tp knpa jd benci juga .. pdhal Siapa tau emg bner kan chris suka nya sama sahara..
milabbm01 milabbm01 Aug 28
Hati chris bakalan kayak diremes2 pake tangan itumah
                              Kenapa sih pengantin baru udh perang aja 
                              chris yg sabar yaaaa
milabbm01 milabbm01 Aug 28
Jadi chris yg kena dendam sahara
                              Kan velicia mah baik yak 
                              Wlpn emang bener harus patah hati
heradinata heradinata Dec 16, 2015
Blm apa2 udh rasa iba aja yg ada buat chris,, sahara ini ga skt hati kah? Dy cinta chris tp dy kasar sm chris,, omg ga lbyng perasaan sahara gmn, smg sang kakak velicia bisa menyadarlan adiknya sahara