NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Married by Accident

Married by Accident

437K Reads 42.7K Votes 31 Part Story
Littlemonster By litmon Updated Mar 12

Jeon Jungkook dan Shin Jinri adalah tetangga yang terkenal selalu tidak akur. Jeon Jungkook sangat suka menjahili Shin Jinri gadis imut dengan surai coklat panjang tetangganya tersebut bahkan mengganggu Jinri adalah aktivitas yang menyenangkan bagi Jeon Jungkook. Shin Jinri menganggap Jeon Jungkook adalah laki-laki paling menyebalkan yang selalu mengganggu hari-harinya bahkan ia ingin laki-laki itu pergi dari hidupnya. Namun, takdir berkata lain karena suatu insiden Jeon Jungkook dan Shin Jinri harus menerima kenyataan bahwa mereka berdua terpaksa harus hidup bersama dalam ikatan pernikahan.
  
  Banyak masalah yang akan mereka berdua hadapi sebelum dan sesudah menikah. Bagaimana Jeon Jungkook dan Shin Jinri yang terkenal tidak bisa akur menghadapi kehidupan pernikahan mereka berdua? Lalu bagaimana reaksi Jeon Jungkook dan Shin Jinri ketika tiba-tiba cinta masa lalu mereka berdua hadir mencoba mengusik kehidupan pernikahan mereka?
  
  
  Update Setiap Hari Minggu

Aprilianinovi Aprilianinovi 3 days ago
Annyeong aku reader baru☺, izin baca ff nya ya ka. Kira kira itu ketauan ama siapa ya? 😂
chominhae chominhae Mar 13
Annyeong aq reader baru..  Baru nemu ini ff mksud na..  😁 😉 😉  hua..  Kookie aji mumpung nih...  Penasaran itu siapa yg mergokin... 😑 😑
iiuuuee_99 iiuuuee_99 Aug 02, 2016
Ih aku seneng banget bisa baca ff ini lagi....,aku suka jungkook sama jinri,,,aduh waktu itu aku baru baca sampe chapter3 kalo gk salah,,hehe...
                              Izin baca ne authornim...
maytaetae maytaetae Jan 28, 2016
Baru nemu nih ffnya eheheh. seru deh kayaknya apalagi cast nya siganteng jungkook aaaah makin asikk. 
                              nextnya deh
iiuuuee_99 iiuuuee_99 Aug 02, 2016
Authornim,,,sebelumnya maaf aku mau nanya,ff ini pernah di publis di worspress ya?
                              Soalnya aku pernah baca ff ini,sampe sekarang aku masih nungguin ff itu,tapi kyknya gk di trusin lagi,gk tau knp
                              Eh,taunya aku nemu di sini,,
                              Aku nangis terharu...hiks,hiks,hiks😢😢😢
                              Maaf,maaf
asiyahumkholid asiyahumkholid Apr 10, 2016
Wah, dapat diwattpad, aq udah bca ff author di..., ah lupa dimana dan aq nemu juga diwattpad, biarpun telat aq tetap mau komen dan baca ulang, hehe