NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
PSYCHOPATH

PSYCHOPATH

31.4K Reads 395 Votes 2 Part Story
D14N (CiCi) By anonymous329 Updated Jan 10

Kevin masih menggenggam pisaunya yang berlumuran darah segar. Dia tertawa jika melihat orang yang menderita. Tetapi benci jika melihat orang bahagia. Dia hanya mau melihat penderitaan orang lain, termasuk keluarganya. 
  Ia merasa tidak ada orang di dunia ini yang menghargainya, bahkan orang tuanya. Dia ingin membalaskan dendam yang selama ini dia pendam selama bertahun-tahun. Tetapi, bukan berarti dia tak bisa mencintai seseorang. Dan sekarang dia baru bisa tersenyum, dari hasil karyanya. Tengkorak yang diwarnai merah darah, untuk dipajang di kamarnya. Perfect!!

Eeeits!! Cerita PSYCHOPATH ini masih dalam pebaikan, jika kalian membacanya, maka aku akan menjadi psychopath dalam mimpi kalian. Mungkin kalian bisa membacanya tahun depan atau Desember. HAVE A NICE DAY!!!!

Misellaaaprilliaaa Misellaaaprilliaaa Apr 08, 2016
Absurd thor.. Kebanyakan tokoh ngomong sendiri. Gak jelas lagi..
eldiexo7 eldiexo7 Aug 25, 2016
Seru sih tapi ipod plus earphone plus masih nyala padahal rumah udah soak ??
Misellaaaprilliaaa Misellaaaprilliaaa Apr 08, 2016
Eh gilaa ada earphone jga pas dikejar" polisi. Aneh bin absurd
adityapandu99 adityapandu99 Jan 17, 2016
Maap Thor, ikut comment jg, kan ada kolam renang tuh, tambahin "seketika warna kolam yg tadinya bening menjadi merah oleh darah si satpam tsb" sankyou senpai ^^
adityapandu99 adityapandu99 Jan 17, 2016
Maap Thor, ikut comment jg, kan ada kolam renang tuh, tambahin "seketika warna kolam yg tadinya bening menjadi merah oleh darah si satpam tsb" sankyou senpai ^^
katnib katnib Dec 14, 2015
Kurang nge feel deh
                              Masa gak ada kayak darah muncrat atau sebagainya?