BMKG

BMKG

110K Reads 6.3K Votes 20 Part Story
John Lie By liejohnlie Updated Oct 21

Eits, ini bukan berita tentang banjir, gempa bumi, gunung meletus, ataupun tsunami. Tapi ini adalah sebuah kabar baik yang nggak akan membuat air mata berlinang gegara bencana alam diatas.

Ini adalah cerita tentang pemuda yang nyaris sempurna tengah mencari cinta. David Matthew Prakoso. Guanteng banget karena perpaduan sperma jawa dan sel telur bule ngeblend dengan pas waktu dibikin. Badannya kekar tapi nggak segempal Ade Rai, lebih ramping dan athletis setara lah dengan jawara L-Men. Tinggi? ofcourse donk. Tajir? lumayan lah karena dia anak terkaya orang no 15 di Indo. Jadi apa susahnya mencari cinta?

Susah banget karena Matt adalah seorang gay dan bottom perkasa. Nggak ada yang mau jadi topnya. Top selalu ingin memegang kendali botnya. Top takut digampar botnya jika sedang bertengkar. Jadi, adakah yang bersedia jadi Top buat Matt?

BMKG di sini bukan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika. Melainkan singkatan dari Bot Maskulin Kekar dan Ganteng.

Jangan berharap cerita ini bakal epic. 
Aku hanyalah penulis abal-abal dan kacangan merk dua kelinci.
Mengandung unsur boyxboy romance.
Yang nggak suka dengan tema diatas, daripada protes mending belajarlah menjadi fujoshi dan fudanshi yang baik.

Thank You.

martjiq martjiq Oct 28
Udah mampir sini yeahhh 
                              Semoga asikkk kayak cerita lain 
                              
                              *kecup*
Queensyah Queensyah Sep 02
Parah ih masih kecil udah mesum tuh nick..
                              Naksir matt dya tuh ..
PitaPerli PitaPerli Feb 05
Duuhh gak elit banget dah hp nya.. ga tau tuannya lagi senang aiiihh..
fajar30 fajar30 Dec 19, 2015
Anjirr... Mirip bnget sma karakter masa lalu gw ini. Ampe ikut beladiri juga.
Lanausten Lanausten Dec 06, 2015
Gua gatau baca buku ini kudu ketawa apa kagak .. 
                              
                              Yang jelas gua ketawa .
Lanausten Lanausten Dec 06, 2015
Gua gatau baca buku ini kudu ketawa apa kagak .. 
                              
                              Yang jelas gua ketawa .