I'm Yours, Lecturer

I'm Yours, Lecturer

64.4K Reads 1.4K Votes 9 Part Story
Nur Hayati By NurhAries12 Completed

Elsyah pusing karena teman teman ceweknya semua membahas tentang cowok mereka, kelas sudah seperti pasar aja. batin elsyah kesal.

"El, lo gak tau kalo hari ini kita kedatangan dosen baru ?" tanya Anggi sahabat baik elsyah
"Gak tuh, emang kenapa ?" elsyah memandang sahabatnya
"Jadi, lo gak tau kalo dia itu masih muda, tampan, dan dari spanyol lagi. aku sih mau aja jadi pacarnya kalo dia nembak gue" anggi berbinar
"Hmm. terserah" cuek elsyah. dia memang sampai saat ini belum punya pacar. dia menunggu orang yang tepat untuk menjadi pacarnya.

Saat kelas ekonomi, mereka kedatangan dosen baru
"Perkenalkan saya Helder Fernandez, saya asli spanyol. saya dosen ekonomi kalian mulai hari ini" setelah memperkenalkan diri, Helder duduk di kursinya.
Ok. kita masuk ke materi" ucap Helder.
selama pelajaran berlangsung, elsyah tak bisa mengalihkan tatapannya dari helder. pria itu memiliki tubuh atletis, wajah tampan dengan rahang yang kokoh. pandangannya terus ke bibir pria itu yang merah penuh, baga...

No comments listed yet.