You Again

You Again

37.6K Reads 3.2K Votes 39 Part Story
alyenhood By haerley02 Completed

Dan kita bertemu lagi. Lalu aku mulai mencintaimu  seperti dulu lagi. Pada akhirnya kamu akan  menyakitiku juga seperti dulu, kan?

 Begitu sederhana, namun dapat terpatri dengan indah di ingatanku.

 Kamu bukan hanya tentang masa laluku, bukan juga tentang sakit  yang harus kurasakan saat itu. 

Ini tentang hati yang ingin jatuh padamu untuk kedua kalinya, tentang kamu yang entah peduli atau tidak dengan itu, tentang dia yang merebutmu dariku, dan tentang seorang yang inginkan semua ini tidak terjadi.

gesrekajha gesrekajha Jan 18
Waaa, yang ini di bagi dua paragraf ajaa :'v biar ga pusying :'v
irwinzhr irwinzhr Jan 17
Gue sering banget kayak gitu wkwk tapi pas ketemu guru bukan kakak kelas..
laelytaaa laelytaaa Nov 28, 2015
CAMERON DALAS!!! itu mah pacar gue atuh, ternyata main disini wkwkwk
evelly-tan evelly-tan Sep 22, 2015
Gilaaaa.. keren... haha jadi pengen baca lanjut. Hmm.. aku sudah mampir lho ^^
josephchristoffel josephchristoffel Sep 20, 2015
.... Baru tahu kalo bisa bikin cast di wattpad. Ini bikin novel apa naskah film...?
josephchristoffel josephchristoffel Sep 20, 2015
'Happy 19th birthday!'
                              Tanda serunya gak usah banyak-banyak.