MY HUSBAND COLD

MY HUSBAND COLD

98.8K Reads 3.1K Votes 14 Part Story
miss chili By missagustina16 Updated Mar 17

ihhh, dasar cowok gila,ganteng sih iya tapi galaknya itu tinggi bangett, kok bisa sih ada manusia kayak gitu. kok bisa sih jantung gue kayak marathon gini cuma ngeliat tatapan tajamnya dia. huhhh
-abbygail

dasar cewek ceroboh,pendek,kecil,manja. huh kok bisa ada tuh cewek, bisa gila hidup gue. tapi kenapa dia selalu ada di pikiran gue ya,ngeliat dia buat jantung gue berdetak gak karuan.
-jasson

mirahmi37 mirahmi37 Mar 11
Maksudnya ini mungkin prolog kali thor, klo sthu aku epilog itu di akhir☺
kimhye15 kimhye15 Feb 09
Maaf judulnya part seharusnya prolog. Kalau epilog itu biasanya diakhir sebuah cerita
dynamiz dynamiz Feb 09
@missagustina16 memandangi punggung gadis tsb, gemes ish~ xD wwkw