NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Twin Moonlight Castle [END]

Twin Moonlight Castle [END]

33.2K Reads 3K Votes 12 Part Story
ELChello By ELchello Completed

Lenato Ilyasa (Len) dijuluki dewa judi menyadari adanya ikatan aneh antara dia dan Dokter muda Devic Alvayet (Vic) saat keduanya menatap lukisan berjudul Twin Moonlight Castle. Tanpa disadari hal tak lazim terjadi.  Mereka saling bertukar perasaan, menyembuhkan luka, dan bisa mencintai dua gadis sekaligus.
  Hubungan Len dan Vic laksana Bulan kembar yang memiliki dua unsur bertolak belakang, es dan api. Hanya dengan berusaha menguasai dan mematahkan rasa satu sama lain, mereka bisa "hidup".

ArhamWorld ArhamWorld Aug 07, 2016
Keren banget pict nya, aku udah download loh kak videonya bagus bagus soalnya
DaMaR413 DaMaR413 Nov 30, 2016
terima kasih untuk ceritanya..
                              aku sangat menikmatinya. sekali lagi terima kasih..
                              good luck for you..
Restikristina_ Restikristina_ Feb 08, 2016
Akhirnya di  publish Lagii juga,tapi kok di akun yg ini kak?yg lama udh gak dipake yah?
GadhiezDheza GadhiezDheza Aug 09, 2016
Sumpah.....bagus banget.....ikut terbawa suasana dg musiknya. Andai beneran dijadikan film.....pasti keren.....!!!!
kNia_alfaro kNia_alfaro Feb 09, 2016
kak yg jdi yuki ny siapa kak?? penasaran nih disini pke nama lain sh jdi gx tau..
lismitaapriani1 lismitaapriani1 Jan 11, 2016
Enak ya waty bisa komen per paragraf kak.. hehehe. Kak bagus deh kalo dipanggil bi sinby nya.. sesuai aja dengan karakter nya yang manja dan arogan..  nama panggilan  bi itu manis aja dengernya. :D