Twin Moonlight Castle

Twin Moonlight Castle

43.7K Reads 2K Votes 13 Part Story
ELChello By ELchello Updated Feb 10

Lenato Ilyasa (Len) dijuluki dewa judi menyadari adanya ikatan aneh antara dia dan Dokter muda Devic Alvayet (Vic) saat keduanya menatap lukisan berjudul Twin Moonlight Castle. Tanpa disadari hal tak lazim terjadi.  Mereka saling bertukar perasaan, menyembuhkan luka, dan bisa mencintai dua gadis sekaligus.
    Hubungan Len dan Vic laksana Bulan kembar yang memiliki dua unsur bertolak belakang, es dan api. Hanya dengan berusaha menguasai dan mematahkan rasa satu sama lain, mereka bisa "hidup".

  • action
  • castle
  • family
  • laga
  • maximebouttier
  • maximers
  • moonlight
  • nimazdewantary
  • romance
  • romantic
  • sibling
  • stefanwilliam
  • stefki
  • twin
  • yukavers
  • yukikato
SarieBiyana2 SarieBiyana2 Jun 27, 2017
Ini cerita lama di fb kan kak. Udah liat videonya. Sukakk banget, backsong videonya juga keren. Ngebayangin kalo stefan yuki maxim main flm satu projeck genre gini pasti keren banget. Suka muterin videonya juga..
UlinayUlinay UlinayUlinay Aug 27, 2017
Editannya kereen parahh berasa nunggu film layar lebar video.a juga
user68092643 user68092643 Dec 03, 2017
Kembar.. Tp Berpisah sejak bayi.. Wow.. Kalo akj penasaran setengah mati
springdream- springdream- Aug 07, 2016
Keren banget pict nya, aku udah download loh kak videonya bagus bagus soalnya
DaMaR413 DaMaR413 Nov 30, 2016
terima kasih untuk ceritanya..
                              aku sangat menikmatinya. sekali lagi terima kasih..
                              good luck for you..
Restikristina_ Restikristina_ Feb 08, 2016
Akhirnya di  publish Lagii juga,tapi kok di akun yg ini kak?yg lama udh gak dipake yah?