Twin Moonlight Castle

Twin Moonlight Castle

39.2K Reads 2.5K Votes 12 Part Story
ELChello By ELchello Updated Jul 04

Lenato Ilyasa (Len) dijuluki dewa judi menyadari adanya ikatan aneh antara dia dan Dokter muda Devic Alvayet (Vic) saat keduanya menatap lukisan berjudul Twin Moonlight Castle. Tanpa disadari hal tak lazim terjadi.  Mereka saling bertukar perasaan, menyembuhkan luka, dan bisa mencintai dua gadis sekaligus.
    Hubungan Len dan Vic laksana Bulan kembar yang memiliki dua unsur bertolak belakang, es dan api. Hanya dengan berusaha menguasai dan mematahkan rasa satu sama lain, mereka bisa "hidup".

  • action
  • family
  • maximebouttier
  • maximers
  • nimazdewantary
  • romance
  • romantic
  • sibling
  • stefanwilliam
  • stefki
  • yukavers
  • yukikato
Ini cerita lama di fb kan kak. Udah liat videonya. Sukakk banget, backsong videonya juga keren. Ngebayangin kalo stefan yuki maxim main flm satu projeck genre gini pasti keren banget. Suka muterin videonya juga..
Editannya kereen parahh berasa nunggu film layar lebar video.a juga
ArhamWorld ArhamWorld Aug 07, 2016
Keren banget pict nya, aku udah download loh kak videonya bagus bagus soalnya
DaMaR413 DaMaR413 Nov 30, 2016
terima kasih untuk ceritanya..
                              aku sangat menikmatinya. sekali lagi terima kasih..
                              good luck for you..
Restikristina_ Restikristina_ Feb 08, 2016
Akhirnya di  publish Lagii juga,tapi kok di akun yg ini kak?yg lama udh gak dipake yah?
GadhiezDheza GadhiezDheza Aug 09, 2016
Sumpah.....bagus banget.....ikut terbawa suasana dg musiknya. Andai beneran dijadikan film.....pasti keren.....!!!!