Status Hati [SUDAH TERBIT]

Status Hati [SUDAH TERBIT]

1.9M Reads 10K Votes 3 Part Story
Belladelin By Belladelin Completed

[KONTEN DIHAPUS KARENA SUDAH TERBIT 
TERSEDIA DI DIANDRACREATIVE.COM DAN GOOGLE PLAY]



-Franania Arkaan-
  Semua gara-gara tersesat di hotel karena ingin ke toilet. Sebegitu norak kah aku ini, bahkan di hotel aku bisa tersesat dan membawaku bertemu seseorang yang tidak akan pernah ada dibayanganku untuk menjadikannya suami? 
  
  
  Namun bagi Andra Bachtiar, Franania Arkaan adalah malaikatnya. Tak henti-hentinya Andra berucap terima kasih pada Arya Bachtiar karena ide gilanya. 
  
  Bagaimana dua orang dengan beda status sosial yang sangat mencolok, beda gaya hidup namun sama-sama terluka oleh masa lalu ini dapat saling menyembuhkan hati? Atau hanya salah satunya yang berjuang?
  
  
  
  * 13 Highest rank in romance

Indahwahyu_ Indahwahyu_ Feb 22
Ka bel butuh berapa peluru? *tak mintain ke brama 😂😅 | yang sabar ya kak 😢
Indahwahyu_ Indahwahyu_ Feb 22
Ka bel butuh berapa peluru? *tak mintain ke Brama 😂😅 | yang sabar ya kak 😢
pink-putih pink-putih Feb 25
Ka bel :(( pdhl aku udh baca ulang ini cerita kurang lebih 4 atau 5 kali *serius ini bkn pencitraan ini beneran* sabar ya kak, aku udh tau kok gmn perjalanan kk bikin cerita inii... sabar ya kaaa :((
Yahh dihapus.. :((( sabar ya ka jangan patah semangat😊😊  btw kenapa ga bikin versi cetak aja ka hehe biar bisa dilindungi #cumasaran 😂😂😂😂
ninaronin ninaronin Feb 24
mbak...segera diterbitkan aja jd buku ..semua karyanya  bagus2 semua...berulang2 sdh sy baca karya2nya...sedih dihapus..kalo ada bukunya bisa lsg dibaca kalo kangen..mudah2an segera ada penerbitnya...keep spirit
Num134789 Num134789 Feb 22
Iya sih kadang sebel sama plagiator ngak bisa menghargain karya orang lain.. Jdi sedih deh cerita nya d hapus padahal aku sering banget baca ulang nih cerita.. Mudah2an ntar autor nya mw republish deh..