My Psychiatrist (Slow Update)

My Psychiatrist (Slow Update)

87.1K Reads 2.5K Votes 10 Part Story
Muss. By Muss_Ips Updated Oct 03

"Oh God ! Aku harus masuk rumah sakit jiwa hanya karena harta warisan? Hah, yang benar saja! Ini benar-benar keterlaluan. Tapi tak apa. Selama orang-orang kepercayaanku mengurus orang gila yang sebenarnya, aku akan bersenang-senang dulu besama dokter gantengku. Asal aku tidak benar-benar menjadi gila karenanya saja " -Janne Ananta Willson
"Dia sungguh cantik dan menggemaskan. Tapi sayangnya dia tak waras. Entah, aku merasa tingkah gilanya terlihat berbeda dari tingkah gila pasien yang lainnya. Sepertinya aku mulai tidak waras karena merasa tertarik dengan wanita gila itu" -Vero Yogastra Alfaridzi 
~~*~~

Warning! Cerita Dewasa!
Anak kecil dilarang lewatt!!!

acisammy acisammy Aug 11
Bagus ini Thor,,  beda ama yg laen,,, sesuai selera aku...heheheee
ulfi1998 ulfi1998 Feb 26
prolog nya keren, lanjut ya thor.... permisi minta ijin mau baca
Saya suka saya suka 😍😍😍 genre crita nya bagus lain dr yg laen t.o.p b.g.t dech 😆😆😆😆
Muss_Ips Muss_Ips Oct 07, 2015
erorr gini sih jadinya, ada bagian yang gak ke publish. dan itu bikin greget!
sannyyun sannyyun Sep 28, 2015
kok gak di publish? kan sayang cma prolognya aja itu pun gak ckp cuma bisa bikin org greget minta nambah,,, so ayolah cepat di update,,,, kami menunggu
Lila9799 Lila9799 Sep 10, 2015
Ayo cepat dipublish sih ceritanya, penasaran weh.... ayo lah, awas aja kalo gak dipublish publish