YoungKook Series (COMPLETED)

YoungKook Series (COMPLETED)

69K Reads 5.8K Votes 21 Part Story
Lee Seul Young (이슬영) By GoldenSnow97 Completed

Lee Seul Young and Jeon Jung Kook

"When you fallin' love with your bestfriend.."

kakuser kakuser Feb 07
Kok sedihhh thor TT kasian seolnya TT tapi saran dari aku aja sih klo misalkan cerita author ini mau dijadiin brchapter kayaknya alurnya trllu kecepetan TT tapi aku suka ceritanyaa♡
kakuser kakuser Feb 07
Kok sedihhh thor TT kasian seolnya TT tapi saran dari aku aja sih klo misalkan cerita author ini mau dijadiin brchapter kayaknya alurnya trllu kecepetan TT tapi aku suka ceritanyaa♡
ttaehyong ttaehyong Feb 21
Nyesek baver weh baca part ini, kasian si Seulyoung cintanya bertepuk sebelah tangan. Jungkooknya juga gitu gak peka amat sama Seulyoung:"""))
sgrcaca__ sgrcaca__ Jan 18
wahhhhh aku langsung syok orang yang di sukai jungkook hyejin .. what ?? itu nama noona nya dong (aku) wkwkwk .. baru chapter pertama aja udh seru ,..^^
GoldenSnow97 GoldenSnow97 Oct 27, 2015
waahh.. salam kenal juga yah^^ hihi
                              semoga suka sama ceritanya~ selamat membaca
- - Oct 27, 2015
hi thor, salam kenal! aku reader baru nih hehehe, nemu FFmu awalnya dari btsfanficindo. aku suka FFmu~ :3 nggatau knp aku suka cerita sahabat2an yg ntar salah satunya suka gitu heheheh. aku baca dulu yaaaw