FAT

FAT

101K Reads 4.1K Votes 10 Part Story
si_ndun By si_ndun Updated Dec 24, 2015

Cerita yang biasa aja masih tentang cewek gendut dengan cowok tampan.
Yang tertarik silahkan baca.
Yang tidak tak masalah.
Yang baca langsunng votement jangan lupa.

Vanila Puri Sekarsari
Pratito putra indramo

Ini karya gue mana karya kalian?

  • army
  • bigsize
  • chiklit
  • dosen
  • fat
  • fatgirl
  • fatlady
  • gemuk
  • gendut
  • hot
  • humor
  • kiss
  • love
  • pedangpora
  • police
  • polisi
  • romance
  • teacher
  • tentara
LindaMayasari9 LindaMayasari9 Jun 10, 2017
dasar..tu cowok klau ngomongin vanila gak pake saringan giliran cma digituin tersinggung
Amddsf Amddsf Mar 22, 2017
Gendut malah anget kok hahaha. Jgn liat org dari fisiknya. Tapi penampilannya hahaha.  Maksudnya rapi apa enggak 👆
shanes56 shanes56 Jun 21, 2016
Hadeh.. si tito gitu2 mudah tersinggung. Gue kira Vanila itu yang mudah tersinggung, eh si tito.
uchie_vitria uchie_vitria Nov 22, 2016
Tito labil nich katanya cinta ngajak genjatan senjata ealahhhh malah ngambek 😁😁😁
Ridho19 Ridho19 Dec 31, 2016
Thor, kata kulihat jadi kuliah.. Saya suka, tapi syg tito gengsian. Emang sgtu memalukannya yah suka sama cwek ndut??? Huhuhuhu....
diajeng259 diajeng259 Jan 17, 2016
Greget ma si tito..... ngehina ujung" nya kemakan omongannya ndiri..