NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
FAT

FAT

77.9K Reads 3K Votes 10 Part Story
si_ndun By si_ndun Updated Dec 24, 2015

Cerita yang biasa aja masih tentang cewek gendut dengan cowok tampan.
Yang tertarik silahkan baca.
Yang tidak tak masalah.
Yang baca langsunng votement jangan lupa.

Vanila Puri Sekarsari
Pratito putra indramo

Ini karya gue mana karya kalian?

Amddsf Amddsf Mar 22
Gendut malah anget kok hahaha. Jgn liat org dari fisiknya. Tapi penampilannya hahaha.  Maksudnya rapi apa enggak 👆
diajeng259 diajeng259 Jan 17, 2016
Greget ma si tito..... ngehina ujung" nya kemakan omongannya ndiri..
ayuukkkkk ayuukkkkk Dec 25, 2015
Hai thor. Reader baru nih :D baru baca awal udah seru kok. Kocak liat tingkah tito yg jaim jaim mupeng hahaha
Anitarachma Anitarachma Nov 27, 2015
lebih dijelaskan dong thor pakaian biar bisa imajinasiin. hehe
sophlik-miwSher sophlik-miwSher Sep 20, 2015
ini brat vanila brp sih kok bs gendut? ada bbrp yg typo sih. semangt y nulis
FPuule FPuule Sep 06, 2015
yahh lanjut dong thorr. :D
                              semangat thorr nulis ceritanyaaaa
                              saya selalu seneng kalo temanya FAT hihihi
                              semoga bisa cepat yah thor next chap nyaaa