the bad blood

the bad blood

141K Reads 9.2K Votes 26 Part Story
kepo kan By DiStories Completed

Omg gila yah gue baru banget balik ke indonesia dan sekarang gue udah dapet tugas buat jadi pengawal gue aku in dia ganteng tapi tengil bngt sumpah dan yang paling gila lagi dia ngaku ngaku pacar gue apa dia gak mikir apa resiko nya aghh 

What sumpah gue kaget bngt liat pengawal gue kaya bidadari bro sumpah sayang sayang kan kalo cuma gue aku in jadi pengawal mending gue aku in jadi pacar gue        

#terinspirasidarivcbadbloodtaylorswift

  • action
  • aliando
  • badblood
  • fanfiction
  • prilly
Halo mau nunpang promosi gak apa apa yah?
                              Aku mau promosiin aku yg judulnya "senja yang membawamu pergi {editing}" oleh triwidia349 ceritanya lumayan seru yang jelas APL mampir yah makasih
Widyasyarief Widyasyarief Jul 11, 2016
Kak izin baca yah maaf cuman bisa vote, soalnya aku pembaca baru
Widyasyarief Widyasyarief Jul 11, 2016
Kak izin baca yah ,maaf cuman bisa vote soalnya aku pembaca baru