the bad blood

the bad blood

82.7K Reads 5.9K Votes 26 Part Story
kepo kan By DiStories Completed

Omg gila yah gue baru banget balik ke indonesia dan sekarang gue udah dapet tugas buat jadi pengawal gue aku in dia ganteng tapi tengil bngt sumpah dan yang paling gila lagi dia ngaku ngaku pacar gue apa dia gak mikir apa resiko nya aghh 

What sumpah gue kaget bngt liat pengawal gue kaya bidadari bro sumpah sayang sayang kan kalo cuma gue aku in jadi pengawal mending gue aku in jadi pacar gue        

#terinspirasidarivcbadbloodtaylorswift

Kak izin baca yah maaf cuman bisa vote, soalnya aku pembaca baru
Kak izin baca yah ,maaf cuman bisa vote soalnya aku pembaca baru