Get It Down

Get It Down

6.6K Reads 312 Votes 5 Part Story
Ayunda Prabu(*poo-chan) By GalihWira Completed

A Shika-Hina Fanfiction

By Pororo90

*Complete

Wow thankyu thor, because of you, aq jd tau pesona 'paku' yang dimiliki Shika versi Hyuga Hinata ... 
                              
                              Oh my gosh... penyadap dan gps di cincin tunangan ... hahaha yg benar sj shika... #jenius MIT memang berbeda... hahaha
rimaa1995 rimaa1995 Mar 13
Apasih Shikamaru ini..  
                              Cool aja coba. Jangan suka marah-marah, entar aku ga ngfans lagi loh..  😝
ndeigetsu ndeigetsu Jul 01
Huaaahh mau baca tapi liat jam bikin merinding(?)
                              Aku masukin library dulu senpai😭😭😭 
                              *berharap cepet sahur (?)*
Woa...beneran bikin nambah utang mu wkwkwkkwkwkwk segera lh di selesaikn cuma beberapa chap pasti bisa semangat 💪💪💪
Lyla_Ai Lyla_Ai Sep 08, 2015
waktu aku baca dialog hinata yang tersendat sendat rasanya gak enak haha maaf .... hinata emang gagap kan ya. tapi kataku sih hitana gagap kalau dia gugup aja kan ya gak sih?? haha... maaf kalau salah soalnya aku kurang kenal sama hinata aslinya. hehe.... ^^
Lyla_Ai Lyla_Ai Sep 08, 2015
waduwh! ada slight sasuhina wkwk.. merepotkan saja kata Shika hahaha.....