Get It Down

Get It Down

8.6K Reads 409 Votes 5 Part Story
Ayunda Prabu(*poo-chan) By GalihWira Completed

A Shika-Hina Fanfiction

By Pororo90

*Complete

Anyelir95 Anyelir95 Mar 13, 2016
Apasih Shikamaru ini..  
                              Cool aja coba. Jangan suka marah-marah, entar aku ga ngfans lagi loh..  😝
OzellieOzel OzellieOzel Feb 08
Aku direkomendasikan sama temen aku di ffn ttg story ini... di dunia biru.
                              
                              Sempat lupa judulnya, trus pas liat library wattpad, kok kayak kenal sama judulnya. Pas buka profil author ... ehh ini pororo tohhh....
                              Wkwkwkw salam kenal.
                              Kerja bagus
ndeigetsu ndeigetsu Jul 01, 2016
Huaaahh mau baca tapi liat jam bikin merinding(?)
                              Aku masukin library dulu senpai😭😭😭 
                              *berharap cepet sahur (?)*
MarlianaMateran MarlianaMateran Jul 01, 2016
Woa...beneran bikin nambah utang mu wkwkwkkwkwkwk segera lh di selesaikn cuma beberapa chap pasti bisa semangat 💪💪💪
GalihWira GalihWira Sep 01, 2015
yuhu.. tiap hari aku update kok. cuma doain sinyalnya banyak aja :3 #mukatanpadosa
Joeya_ Joeya_ Sep 01, 2015
huwah.. shikaHina ....... pairing baru nih. baru baca shikaHina tp aku si emang suka pairing hinata sama sapa aja. haha just hinata centric... keep writing!