Because I Love You!

Because I Love You!

117K Reads 6.6K Votes 10 Part Story
demimoy By demimoy Updated Oct 07, 2017

Mengandung unsur 18 +
Perlakuan masa lalu yang Clarisa perbuat ternyata dapat berpengaruh banyak pada kehidupan dimasa depannya. Disaat kondisi ekonomi keluarganya menurun, dan dia dibebani mengemban tugas menggantikan Ayahnya untuk menaikan kembali usaha keluarganya. Ternyata orang yang dapat menolongnya adalah orang di masa lalunya.

"Aku bersumpah tidak akan mencintai pria macam dia!" -Clarisa Aurelee Murphy-
-
-
"Aku bersumpah akan membuatnya bertekuk lutut dan mencintaiku!" -Arnand Saputra Mahesa-
-
-

Copyright © 2015 by dEmimoy

  • adult
  • bahasaindonesia
  • cerita
  • dewasa
  • masalalu
  • muture
  • romantis
nurul_cahaya nurul_cahaya Mar 17, 2017
Nah loo kena karma, sapa suruh tadi jahhara bgt nyuruh minggirnya..
nurul_cahaya nurul_cahaya Mar 17, 2017
ini titik setelah 'anak-anak' terus 'g' kapital hehe #CIMIIW
nurul_cahaya nurul_cahaya Mar 17, 2017
'lalu' dan 'kemudian' sepertinya pembuangan kata, akan lebih indah kalau pakai slah satu aja mbak ehehe.. #CIMIIW
SelviJung98 SelviJung98 Jun 02, 2017
Gue salah fokus sama cover nya 😅 cover nya idola gue *jessica, eh nama nya clarisa wkwk
Princess_Be Princess_Be Dec 08, 2016
Kok ksnny kyk sma.. Dosen knl mhsw.. Boro*. Aplgi br hr 1, authorny msh sma ya :D.
                              
                              Crtany lumyn, terus brkrya thor
anggraenieratih anggraenieratih Sep 12, 2015
next donk... aku gak bisa voted nii padahal udah di votedd error kayanya...  next yaa kakak kayanya seruu niii...  semangattttt