NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Pencuri Hati

Pencuri Hati

237K Reads 14.5K Votes 55 Part Story
Bocah Gendut By PipiMochi Completed

Selamat Menikmati
fanfiction ke 1'gw

al_gian al_gian May 29, 2016
Thooorrrrr ko hilang sichhhhhh waduh pdhl gw bc lgi bru smpe  part 20
okyjelly okyjelly Jun 05, 2016
Thor aku udh baca jauh yng dulu tapi hilng.kmna.ini malah baru lagi yaa
steviAriestasa steviAriestasa May 29, 2016
Kok sm 2 aja sih thor yg eps lain kmn thor kok ga d update lg haduhhhhh.....
bubiveh bubiveh Mar 28, 2016
Bagus sih ceritanya tp lebih bagus jgn cwe sm cwe gitu kalo bisa sih nama pemeran bisa dijadiin cwo jd kesannya berasa hehe
SafePrayogi SafePrayogi Nov 25, 2016
Komen boleh ya. Menurutku kalimat pertamanya rancu. Makna  "hujan" dan "tidak bisa berkata-kata" itu gak nyambung loh. Jadi gak jelas tujuan kalimatnya apa. Tapi overall, ceritanya bagus kok. Walau pun alurnya mudah ketebak sih. Semangat terus
_mbeem16 _mbeem16 May 29, 2016
Di publish ulang thor padahal lagi dibaca ulang lah ilang hahaha