WHEN LOVE IS NOT ENOUGH (Under Major Editing)

WHEN LOVE IS NOT ENOUGH (Under Major Editing)

245K Reads 11.7K Votes 11 Part Story
Vihara By ikavihara Updated 4 days ago

The Møller 2nd Series.
Lilja Henrietta Møller, menikah dengan Linus Zainulin, dan tinggal bersamanya di Munchen. Tidak ada yang dikeluhkannya mengenai pernikahannya.  Semuanya sempurna. Hingga Linus, yang bekerja sebagai pembuat kereta cepat, menghancurkan gerbong kehidupan keluarga kecilnya yang berharga.
Lily kehilangan laki-laki yang dicintainya. Ayah dari anaknya. Suaminya. Yang lebih buruk lagi, dia kehilangan sahabatnya. Sosok yang sudah bersamanya sejak hari pertama dia dilahirkan, sudah menghilang dari hidupnya.
Lily kembali ke Indonesia. Tanpa Linus bersamanya.

Jgn donk nus..kalo qm yg mati ntar lily gk bisa bikin anak yg kya leyna lgi donk..kcuali dia nyari lgi yg mrip qmu..😂
Ematripuja Ematripuja Nov 08
Baruuu..masuk lapak ini....ga kuat sebenernyaaaa.....mauu nunggu novelnya aza....suka nangiss....aaahhh lily aaahhhh linus..
kimchipong kimchipong Aug 31
Waaah kovernya geek play love baruu 😍
                              Boleh tuker gak kak buku GPL lama sm yg kovernya baru itu? 😛 wkk
Hai kak!  ijin baca ya.... 
                              
                              mind to read my novel? "Breeze" thanks
                              satu orang yang baca, like, atau komen bakal bener-bener berarti banget buat aku
gustiirawan gustiirawan Oct 09, 2015
Rela-rela2in baca disini... kalo2 ketemu sama jasmine dinar... trnyata ketemu juga... !!! Hhahahaha tnx thor.
theladyrafa theladyrafa Sep 30, 2015
Setor muka dulu, aku baru mulai baca ini. Seperti biasa, bahasanya enak banget hehe. Duh deg-degan nih mau lanjut bacanya ✌