like usually

like usually

26.3K Reads 987 Votes 7 Part Story
byanbee By byanbee Updated Jun 30

"bapak...ber..canda" suara aku  tercekat di tenggorokan saking shocknya
"saya tidak bercanda"
Ohhh tidak mamaaaa tolongin anak mu ini kenapa bisa gini ma aduhh baju dirumah ku kan gak ada yang dress-dress gituu kebanyakan baju kemeja sama celana jeans ntar kalo orang tua nya pak kevin ngira pak kevin bawa pembantu baru  kan maluuuu!!! Dan kenapa sanksinya harus dengan makan malam
"untuk segala urusan baju sudah diurus ntar saya kirim baju kamu kerumah "
Hhhaaah legaaaa,eh tunggu  kenapa pak kevin tiba-tiba ngajak aku untuk makan malem dirumahnya kenal orangtuanya aja enggak dan kenapa harus aku yang notabane nya bukan siapa-siapa pak kevin  dan juga bukan fans pak kevin...jangan bilang pak kevin belum punya pacar sampe-sampe bawa mahasiswanya  untuk makan malem dirumahnya biar gak keliatan jonesnya....eeehh nggak mungkin pak kevin gak punya pacar kan ada miss zira
"ok saya akan jelaskan kenapa saya ngajak kamu untu makan malam kerumah saya yang pertama karna menginginkan pasangan untuk makan malem keluarga  yaitu kamu bila,kedua ini makan malam keluarga jadi harus mebawa pasangan dan ketiga ini sanksi karna kamu terlambat datang ke kelas tadi "
"bapak lagi becandain  saya pak,kenapa enggak sama miss zira aja??"
"haha enggak baby abila riza,awalnya sih saya ingin mengajak zira namun karna kamu ada sanksi karna terlambat jadi digantiin kamu "
"kalo saya tidak mau?"
"kamu harus mau jika tidak kamu akan mendapat nilai C- dikelas saya"
"yahh ini namanya pemaksaan..."

julienehq julienehq Aug 31
Kenapa ga by aja ai manggilnya... kam baper pak astagfiruallah
Cerita_RZ Cerita_RZ May 05
Ceritanya bagus, tp tanda baca dan huruf besarnya saja yg tdk ada, persis saat sy awal2 nulis diwatty.
                              Semangat ya.
Banyak typo nih, nama orang,nama negara seharusnya pake huru gede diawalnya
cacaazzahra_L cacaazzahra_L Aug 31, 2015
lanjut dong thorrr ceritanyaaaaaaa cieee smoga yg baco smpe satu juta yo wkwk:v