Con te Partiro (with you)

Con te Partiro (with you)

216K Reads 1.5K Votes 28 Part Story
Angelaft Percesvhy Racta By angelaftracta Completed

ARRRGGGHHH!!! PINDAH?? PINDAH KE KOTA KAMPUNGAN DI SAMUDRA ATLANTIK??? TIDAAAAKKKK!!!!

Begitulah reaksi Egi saat orang tuanya memutuskan agar Egi bersekolah di Bukitinggi. Sebuah kota di Sumatera Barat yang terkenal dengan jam gadangnya (Bukan di Samudra Atlantik yang jelas!). Kebayang nggak sih, pindah dari Bandung, kota besar dengan segudang kehidupan malamnya, ke kota seperti Bukittinggi, yang bawa mobil ke sekolah aja nggak boleh!

Egi terpaksa putus dengan Akmal, mantannya di Bandung dengan alasan kepindahan Egi. Arrrgghh, kenapa sih Egi harus pindah?? Kenapaaa??!!!

Di Bukittinggi, Egi bertemu dengan tiga cowok yang dijuluki dengan "tiga pangeran" atau apapun itu namanya. Sekumpulan cowok dengan haya sok cool dan dengan gaya jalan yang aneh yang menurut Egi "mirip dengan gaya jalan angsa kebelet beranak". Mereka selalu berjalan dengan gaya dagu terangkat seolah-olah mereka adalah makhluk paling tampang se jagad raya. HUeekkss!!

Dimulailah petualangan baru Egi di SMA barunya. Novel dengan plot dan gaya bahasa ringan ini cocok untuk penggemar teenlit di jagad Watpadd :D

Cichicuit Cichicuit Aug 17
Egi hebring sndiri, kkk
                              Ya sih pindah itu ga enak, hrs adaptasi, semua srba baru, hrs d mulai dr awal lg..
                              Egi ini eror ga sih? Tau akmal tukang selingkus tp dia woles aja ya?? Haha :D
aozoraseika aozoraseika Apr 22
Perasaan bukittinggi ga kampung deh, bukittinggi itu kota wisata yaa walaupun ga ada mall
akila_30 akila_30 Jan 28, 2014
Di bukittinggi gedung sekolah peninggalan belanda kan sma 2 bukittinggi
                              Bukan sma 1 bkt
                              Salah banget deh ini kayak nya --"
rinisbel rinisbel Nov 11, 2013
ceritanya lucu, seru. tapi bahasanya labil kaka. *keep reading*
indahsaputra indahsaputra Oct 14, 2013
Wah itu sma sy dulu d bdg :) jd kangen ma jaman sma gr2 baca ceritany
AdeOchie AdeOchie Jan 22, 2013
wah.... penulisx Jepang Kholik yah...
                              
                               bsa bahasa jepang g wlw dikit sih...
                              
                              klo bsa, sama dong....