NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
OH MY GIRL

OH MY GIRL

467K Reads 23.6K Votes 36 Part Story
AL2 By vifelzgint Completed

Tristan Francius, si bungsu dari keluarga Ricardo yang tidak percaya akan adanya cinta sejati. Baginya cinta sejati hanyalah kalimat dangdut yang mengandung unsur bulshit didalamanya. Sampai suatu saat dia mengenal gadis itu, Callysta Abigail.

Callysta Abigail, anak satu-satunya dari keluarga Harrison yang belum pernah merasakan memiliki kekasih sebelumnya. Gadis ini memiliki tingkat keingin tahuan yang tinggi akan rasanya berpacaran. Sampai suatu saat dia mengenal lelaki itu, Tristan Francius.


° Cerita ini mungkin adalah cerita yang sering kamu jumpai di Toko-toko buku ataupun jejaring sosial lain. Namun aku ingin menceritakannya dengan caraku sendiri°

Erna_Pontoh20 Erna_Pontoh20 May 20, 2016
Pantesan aja Tristan tega sama Cally, orang penampilan Tristan kayak cowok badung gitu.
jenongnongnong jenongnongnong Oct 28, 2016
Baru bacaaa,ko aga kagok ya ka pas baca setiap ada kata 'gadis cantik atau gadis' nya itu.. 😊
                              Aku mau baca semuanya dulu,bolehin ya 😆
Erna_Pontoh20 Erna_Pontoh20 May 20, 2016
Belum apa2 Tristan udah minta ditimpuk pake bata. Tega banget bilang ke Cally, kalau ada apa2 jangan hubungi gue. Dasar cowok sarap!!
MiracleM3 MiracleM3 Feb 26, 2016
Bntu koreksi yah. Gpp yah biar gmpang editnya buat author. memainkan
gideyyy gideyyy Nov 11, 2015
Mommy nya kece :D ngambekk muluuuu mom, ntar cepet keriput loh :D haha :p
gideyyy gideyyy Nov 11, 2015
Ya mau ketemu kamu lah shayy 
                              Elah ni anak mommy nya dateng kagak suka. Ckck