NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Nyanya

Nyanya

64.1K Reads 5.6K Votes 6 Part Story
yayan_d By yayan_d Updated Aug 22, 2016

Undangan pernikahan itu akhirnya datang juga. Lagi-lagi ia menang dan aku kalah seperti biasanya. Tapi, bukankah kata ibuku, ia menikah setelah beberapa bulan sebelumnya ia memakan sirih pernikahan yang konon mendatangkan jodoh itu? Mungkin bukan ide buruk untuk datang di pernikahannya dan mencuri sirih itu (Nyanya)

Huahahaaa... pingin ketularan nikah juga, ya? Tante beritahu ya, kalo mau sukses jangan sampe ketauan keluarga mempelai perempuan. Gimana misimu bisa sukses, aku ini kan tantenya pengantin perempuan. Wohhoo... kamu ketahuan..!! (Tante Ning)

Dilarang melakukan kegiatan plagiat, copas, mencuri tulisan dan ide, menyiarkan, memamerkan, mengedarkan karya tulis ini. Jika saya menemukan tulisan ini diluar akun milik saya, saya tidak akan ragu melaporkan anda ke Divisi Cyber Crime Kepolisian.RI.

sangputri sangputri Aug 24, 2016
Matai... guwe bgt. Tp hamdalah masih tetep dateng lah... Iri? Jangan tanya! Tp toh akhirnya aku bahagia lyt sohib happy *aseekkkk *malahcurhat ahahaa
yoonilee85 yoonilee85 May 16, 2016
Karna iri sama daiva, ngedeketin audric trus ngelepas duval? 
                              Maaf saya nyoba nebak. Hehe..
Aclptumn Aclptumn Aug 21, 2016
Omg kak😂😂  can you not HAHAHAHA rest in virginity ya gusti agung wkwkwkw kocak banget
ernapermaningsih ernapermaningsih May 02, 2016
Rasa penasaran ini terjawab sudahhhhh akhirnya walaupun ingin tahu gimana jln cerita tris melamar daiva..
Ikehhhhhh Ikehhhhhh Jun 28, 2016
aku ga baca cerita daiva sampe tamat T_T jadinya agak asing sama cerita ini tapi aku suka bgt sama pilihan kata katanya, ga rumit. baguuuusss aaaa bikin penasaran. keep it up!^^
loveeka loveeka May 21, 2016
Aihhhhhh love you couple.... Daivara & Tristan. Dibukunya ada sesi plus2nya gak mbak? Pingin kepoin Tristan merawanin Daiva, tp apa jd rahasia mereka aja ya?