Mind

Mind

83.8K Reads 4.4K Votes 28 Part Story
Wallflower By fatmaa_s Completed

Gadis biasa yang dicintai oleh seorang pemuda tampan yang terkenal disekolah. Terlebih lagi, lelaki tersebut bisa membaca pikiran 'hampir' semua orang. Terkecuali Hinata. Naruto malah kewalahan dengan pikiran gadis Hyuga ini. Pikirannya kosong. 

"Apa yang salah denganku?" - Hinata.

"You're Mine.." - Naruto.

***

Naruto©Masashi Kishimoto.
Fanfic kedua gue. Terinspirasi dari film Twilight:).
Warning: ff ini gaje dan super ga danta. Gomen ne :')

1Usagi1 1Usagi1 Jun 26
Kenapa gak anak kandung aja kan naru emang keturunan namikaze :v 
                              
                              Tapi nope XD #abaikan
-yuukirin -yuukirin Sep 07
Ngebayangin chouji kurus ah biar bisa miripan dikit sama mereka : )
Orenohana Orenohana Oct 20, 2015
Bolehlah untuk sebual awal... Tp cepet lanjut ya, penasaran nih
RzOneNHL RzOneNHL Oct 09, 2015
Sebenarnya saya pingin baca. Tapi cerita ini belum tamat. Saya sukaembaca cerita sevara maraton
IkaLianiwati IkaLianiwati Sep 01, 2015
kyaaa... seru banget kakak... lanjut terus ya ceritanya.. bagus banget ko kak ceritanya ヽ(´▽`)/
fatmaa_s fatmaa_s Aug 30, 2015
@AyuSulistiarini04 Gapapa sih, biar ngebedain aja sama Twilight. Hehehe :)