Penjara Suci

Penjara Suci

288K Reads 15.9K Votes 33 Part Story
Upi Siti Parhatun By upi1612 Completed

"Kalo memang papa sama mama gak tahan lagi sama sikap Nindy, kenapa kalian harus buang Nindy ke Pesantren? Kenapa gak bunuh Nindy aja sekalian!" -Anindya Athaya Zahran

  • acak
  • benci
  • cinta
  • imajinasi
  • islami
  • love
  • pesantren
  • remaja
  • teenfiction
zahroh66029022 zahroh66029022 Aug 09, 2017
Mumtazzz!!! 👍
                              Bacaan nya banyak tapi tak bosan di baca, mengajak pembaca seolah masuk ke dalam cerita.. Salutt dehhh
chindyputx chindyputx May 08, 2017
Mampir di cerita pertamaku juga yuk, jangan lupa voteman yah kak
vinatun vinatun Dec 19, 2017
Ini bahasa apa sih kak?  Kok aku yang orang jawa gak ngerti malah belum pernah denger
AlyaNasuha_1084 AlyaNasuha_1084 Feb 13, 2017
Klo gk lebih baik mati daripada harus kepesantren bunuh diri aja sono!!
MuhammadZiaUlhaqAlFa MuhammadZiaUlhaqAlFa Feb 21, 2017
Ni ceritanya pondok semua ...... yg mbuat anak pondok yakk ??
fujihara_chitose fujihara_chitose Sep 13, 2016
Bagus. Pertahankan dan tetap konsisten. Oh iya salam kenal, aku kakaknya magfira ^^~